PHRI Akan Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 di Hotel

Pekanbaru yang berhasil meraih juara 1 lomba inovasi daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 untuk kategori Hotel

TribunPekanbaru/Rino Syahril
Jajaran Pengurus PHRI Riau foto bersama Walikota Pekanbaru Firdaus MT usai audiensi. (Rino Syahril) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  -Kota Pekanbaru yang berhasil meraih juara 1 lomba inovasi daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 untuk kategori Hotel.

Prestasi ini menjadi kado terindah bagi Pekanbaru di HUT yang ke 236. 

Sebagai bentuk rasa bangga dan suka citanya, Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau melakukan audiensi dengan Walikota Pekanbaru Firdaus MT di kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Audiensi itu langsung dipimpin oleh Ketua PHRI Riau Ir Nofrizal MM didampingi jajaran pengurusnya Agus Juharto, Sumargo, Dwi Sutrisno, Rahmi D Pris, Rahman, Bregas Yekti dan Yusrin

Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengatakan, penghargaan ini adalah kado terindah pada momen Hari Jadi Pekanbaru.

"Pekanbaru menjadi satu dari tiga peraih inovasi untuk sektor hotel pada klaster kota," ujar Firdaus MT.

Dalam lomba yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Ri itu ada tujuh kategori inovasi yang dilombakan.

"Jadi kita berhasil meraih juara 1 di kategori hotel dan prestasi ini juga tidak lepas dari kerja keras seluruh hotel yang disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19," ucap Firdaus.

Untuk itu Firdaus minta agar PHRI bisa memantau seluruh hotel di Pekanbaru agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 di masa New Normal ini.

"Apalagi Kota Pekanbaru menjadi satu-satunya role model atau pilot project penerapan tatanan hidup baru atau New Normal di Indonesia," ungkap Firdaus.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved