Breaking News:

Video Berita

VIDEO Seorang Pria Berteriak-teriak Sebut Dinas Pendidikan DKI Pembohong, Kesal Proses PPDB

Pria itu tetap berteriak-teriak menyebut apa yang telah disampaikan Disdik adalah tidak benar dan merasa jika semua itu bohong

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Seorang orang pria yang juga mengaku sebagai orangtua murid berteriak-teriak saat Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta menggelar konfrensi pers mengenai PPDB DKI, Jumat (26/6). Pria itu menyebut jika disdik pembohong.

Pria yang tidak diketahui namanya ini, secara tiba-tiba berteriak-teriak mengatakan jika disdik pembohong mengenai prioritas bagi siswa yang berusia lebih tua dan seleksi jarak jalur zonasi.

Padahal saat itu, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana tengah memaparkan poin-poin PPDB dalam konfrensi pers yang dihadiri oleh awak media.

Seketika itu membuat semua yang berada di dalam ruangan pun kaget.

"Ini bohong. Tidak ada seleksi jarak. Kalo tidak begini tidak akan di dengar. Kalian jangan mau di bohongi. Saya berani di tahan," kata pria itu di kantor Disdik, Jumat (26/6/2020).

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana sempat terhenti berbicara. Nah mendengarkan teriakan pria itu, lalu beberapa petugas pun mengamankan pria itu menuju ke area lift, agar menjauh dari lokasi konfrensi pers.

Hanya saja pria itu tetap berteriak-teriak menyebut apa yang telah disampaikan Disdik adalah tidak benar dan merasa jika semua itu bohong.

"Bohong. Bilangnya ada jarak seleksi.

Kenapa kami di bohongi. Pembohongi.

Saya siap bertanggung jawab.

Tidak ada jarak, kita di bohongi terus, wartawan juga diem-diem di bohongi," teriak pria itu.

Saat ini pria yang belum diketahui namanya ini masih diamankan di ruang Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Belum diketahui apa yang membuat pria itu berteriak-teriak di Kantor Disdik DKI Jakarta. (JOS)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Kesal Proses PPDB, Pria Berteriak-teriak Sebut Dinas Pendidikan DKI Pembohong,

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved