Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: PSSI Diminta Segera Keluarkan kebijakan Regulasi Pemain U-20 di Skuat Tim Liga 2

Wacana mengakomodir regulasi pemain U-20 di skuat tim Liga 2, mendapat respon positif dari Pelatih PSPS Riau, Raja Isa.

tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS Riau di Liga 2 2020 Wilayah Barat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wacana mengakomodir regulasi pemain U-20 di skuat tim Liga 2, mendapat respon positif dari Pelatih PSPS Riau, Raja Isa.

Pelatih berdarah Malaysia ini menyatakan, siap untuk menjalankan regulasi tersebut.

Bahkan dia meminta, agar PSSI segera mengeluarkan kebijakan ini. Sebab, klub bisa mempersiapkan dari sekarang, pemain U-20 tersebut.

"Jika perlu bulan depan (Juli), sudah ada regulasi ini. Sehingga kita bisa panggil dan melatih mereka. Ini pasti kita apresiasi," kata Raja Isa kepada Tribunpekanbaru.com.

Jajaran pelatih PSPS Riau mengaku, sudah mendengar informasi regulasi pemain U-20 di skuat tim Liga 2. Hal ini dilakukan, untuk memberi jam terbang kepada pemain-pemain muda.

PSPS Riau
PSPS Riau (tribun)

Preview dan Prediksi AC Milan vs AS Roma Liga Italia Malam Ini, Kick Off 22.15 WIB

Kunci Jawaban Game Save The Girl Lengkap, Link Game Android Terpopuler 2020 Save The Girl

Remaja Dijajakan di Aplikasi Chat Online, Tarif Dipatok Rp 300-400 Ribu, Polisi Amankan Mucikari

Apalagi dalam menyambut Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, PSSI akan memantau pemain-pemain muda, untuk masuk skuad Merah Putih, tampil di Piala Dunia U-20.

"Kalau dari kita, sudah kita siapkan. Bahkan manajemen dan direksi sudah setuju. Ada sekitar 3 atau 4 pemain yang kita siapkan. Tinggal kuota dari PSSI saja, intinya kita siap. Apalagi masuk dalam pemantauan PSSI, tentu kita bangga," sebut Raja Isa.

Seperti diketahui, regulasi yang akan dilahirkan PSSI ini, sangat banyak manfaatnya. Selain memberikan jam terbang dan mengasah mental, di sisi lain pemain juga diharapkan memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk tampil di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Sehingga nantinya, bisa menjadi pengalaman berharga ke depannya. Tentunya, endingnya Indonesia banyak pemain-pemain muda hebat.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved