Seleb

Soal Rumah Tangga Laudya Chyntia Bella & Engku Emran, Mbah Mijan Sebut Aura Bella Warna Coklat

Dalam caption Laudya Chyntia Bella menulis yang disinyalir menyindir seorang wanita yang ingin merebut apa yang ia punya.

Instagram/@laudyacynthiabella
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella 
TRIBUNPEKANBARU.COM - Biduk rumah tangga Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran dikabarkan sedang goyang.
Hal ini menjadi sorotan saat Laudya Chyntia Bella sempat memposting kebersamaan dengan sang suami, dan mengaku tak mau lagi mengunggah foto suaminya itu.
Dalam caption Laudya Chyntia Bella menulis yang disinyalir menyindir seorang wanita yang ingin merebut apa yang ia punya.
Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Bella sapaan akrab Laudya Chyntia Bella kepergok mengunfollow akun Instagram suaminya sendiri, @narmeukgn.
Kejanggalan semakin terlihat saat perayaan lebaran 2020, keduanya tidak terlihat bersama dalam unggahan di akun Instagram masing-masing.
Bella hanya mengunggah sebuah ucapan selamat hari raya lebaran dan sebuah foto dirinya dengan mempromosikan sebuah tas.
Belum lama ini Engku Emran membuat publik terkejut, pasalnya ia tiba-tiba mengganti foto profil instagram dengan putri semata wayangnya, Engku Aleesya pada Kamis, 25 Juni 2020.
Engku Emran kepergok mengganti foto profilnya di Instagram usai dikabarkan cerai dari Laudya Cynthia Bella
Instagram @lambe_turah
Engku Emran kepergok mengganti foto profilnya di Instagram usai dikabarkan cerai dari Laudya Cynthia Bella
Pada foto tersebut tampak terlihat Engku Emran tengah dicium mesra oleh Aleesya.
Namun diketahui, sebelumnya Engku Emran menggunakan foto profil kebersamaan putrinya dengan sang istri, Laudya Cynthia Bella.
Sehari sebelum Engku Emran merubah foto profilnya tersebut, paranormal Mbah Mijan menerawang nasib rumah tangga Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran ekslusif kepada Grid.ID.
Mbah Mijan mengatakan saat beberapa kali berpergian ke negeri asal Engku Emran yaitu Malaysia, gosip keretakan rumah tangga keduanya juga menjadi perbincangan di sana.
"Mbah sering banget dateng ke Malaysia, nama suaminya cukup familiar di sana, ada cerita yang menurut Mbah Mijan LCB gak terlalu nyaman, kebiasaan buruknya ada, kalo menurut pengakuan orang-orang sana ke Mbah Mijan, kalo dari Mbah Mijan gak tau ya, tapi memang dari awal sering masuk ke penerawangan, tapi gak tau, kita doain yang baik-baik," jelas Mbah Mijan kepada Grid.ID, Rabu (24/6/2020).
Mbah Mijan juga mengatakan ada salah satu faktor yang membuat rumah tangga mereka renggang, yaitu sifat Bella yang lemah lembut namun keras.
"Mbah melihat ada kerenggangan, LCB mempunyai sifat yang lembut-lembut keras, keras-keras lembut, jadi kadang kala emosinya kurang stabil, apalagi kalo ada satu kecewa, ada kecewa, kecewa lagi, auranya keliatan banget, aura nggak nyaman," ujar Mbah Mijan.
Mbah Mijan membeberkan jika Bella memiliki aura berwarna coklat yang artinya sulit mendapat pasangan.
"Mbah harus berbicara yang cukup dalam bahwa beberapa tahun lalu aura LCB itu memang coklat, coklat adalah identik dengan sulit mendapat pasangan, tapi bukan berarti nggak akan mendapatkan, nah sebelumnya sempat dekat dengan salah satu anak dari tokoh Indonesia yang cukup terkenal saat itu, kayaknya sih ini enggak ya."
"Jadi dengan perjalanan LCB yang cukup rumit, dipandangan Mbah Mijan LCB ini akan tetap mempertahankan walaupun dengan beban yang cukup berat tapi dia akan mencoba mempertahankan dengan sekuat tenaga," tambahnya.
Dalam wawancara bersama Grid.ID, Mbah Mijan juga sempat memprediksi beberapa selebriti tanah air yang akan bercerai di tahun 2020.
Rumah tangga Laudya Chintya Bella dan Engku Emran salah satunya, namun Mbah Mijan berharap pasangan yang menikah pada 8 September 2017 silam itu berjodoh panjang.
"Ramalan artis yang akan bercerai di tahun 2020 menurut penerawangan Mbah Mijan ada sih, ada 2 keluarga atau pasangan yang mondar mandir masuk dalam pikiran Mbah Mijan, ada pasangan artis senior, ada pasangan yang muda, yang satu di dalam negeri yang satu di luar negeri, mereka sangat bahaya sih Mbah melihat berdasarkan dari auranya, tapi mudah-mudahan mereka berjodoh panjang," tutup Mbah Mijan.
(*)
 
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved