Video Berita

VIDEO: Terjebak di Gang Buntu, Dua Penjambret Bocah 7 Tahun di Surabaya Dikeroyok Warga

Setelah berhasil menggasak ponsel korbannya, pelaku berusaha kabur namun terjebak di jalan yang buntu karena tertutup portal jalan

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Dua orang bandit babak belur dihajar warga di Jalan Jemur Gayungan I, Gayungan, Surabaya, pada Sabtu (27/6/2020).

Mereka ditangkap setelah menjambret sebuah ponsel milik seorang anak perempuan berusia tujuh tahun.

Aksi mereka diketahui warga sekitar yang mendengar teriakan korban.

Sebelum berhasil kabur, mereka pun disergap para warga yang geram, lalu dihadiahi pukulan.

Dikutip dari Surya.co.id, seorang warga, Riyadi Gento membenarkan dua orang bandit itu disergap warga di pemukimannya sekira pukul 11.00 WIB.

"Iya benar jam 11.00 WIB," katanya, Minggu (28/6/2020).

Riyadi menceritakan sebenarnya ada faktor keberuntungan dari pihak warga, sehingga berhasil menyergap dua orang jambret itu.

Setelah berhasil menggasak ponsel korbannya, pelaku berusaha kabur namun terjebak di jalan yang buntu karena tertutup portal jalan.

"Apes nasib jambret, (mereka) gak tau kalau portal jalan kampung ditutup," jelasnya. Warga sempat menginterogasi para pelaku yang merintih kesakitan.

Namun hanya menggali domisili tempat tinggal dan belum sempat memperoleh identitas, para pelaku itu keburu diamankan seorang warga yang bertugas di Polda Jatim, lalu dibawa ke Mapolsek Gayungan untuk dimintai keterangan. "Gak sempet tanya.

Halaman
12
Editor: didik ahmadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved