Breaking News:

Dapat Kiriman Pesan Biaya Berhubungan Intim, Wanita Ini Kaget Temukan 3 Video Anak Gadisnya

Wanita mana yang tidak kaget ketika mendapati video anak gadisnya berhbungan intim dengan seorang pria. ADa tiga video pula

surya/anas miftakhuddin
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Wanita ini awalnya tak menggubris. Namun semakin lama kok makin banyak pesan yang masuk ke ponselnya perihal pertanyaan biaya untuk melakukan hubungan intim.

Penasaran, ia kemudian membuka media sosialnya. Alangkah kagetnya ia ternyata di dalam sebuah postingan terdapat tiga video anaknya sedangn melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Pria tersebut cukup dikenal oleh wanita itu. Ia adalan mantan pacar anak gadisnya yang berusia 21 tahun.

Terang saja atas temuan itu ia kemudian mencari tahunya.

HUBUNGAN INTIM
HUBUNGAN INTIM (Istimewa)

Kronologi Lengkap

Melansir dari Harian Metro (29/6/2020), perkara ini terjadi setelah anaknya yang berusia 21 tahun memutuskan hubungan dengan seorang pria setelah mengetahui pria ini telah berkeluarga dan mempunyai anak.

Ibu rumah tangga atau dikenal dengan panggilan Lucy berusia 51 tahunan menceritakan, suatu ketika dirinya menerima pesan mengenai seseorang meminta harga untuk melakukan hubungan intim.
Ia semakin curiga dengan pesan-pesan yang diterima, karena beberapa kali ada yang mengirim pesan serupa.

“Setelah membuka Facebook (FB), saya menerima ada pesan memperlihatkan gambar anak saya sedang melakukan hubungan intim bersama seorang laki-laki yang dikenal, ada tiga video dengan judul berbeda,” jelasnya seperti dikutip pada Harian Metro, Senin (29/6/2020).

Karena kejadian ini, ibu dari anak yang di video takut untuk menggunakan ponsel, karena khawatir masuk pesan serupa lagi.

“Hingga sekarang saya takut menggunakan ponsel karena takut jika dapat lagi pesan begitu.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved