Diskon Hari Ini

Luncurkan Tiga Dishwasher Teranyar, MODENA Ciptakan Inovasi Dukung New Normal

Pandemi COVID – 19 yang terjadi di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia telah mengubah pandangan masyarakat dalam melihat aspek kebersihan

istimewa
Multi Washer MODENA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pandemi COVID – 19 yang terjadi di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia telah mengubah pandangan masyarakat dalam melihat aspek kebersihan sebagai salah satu upaya untuk membentengi diri dari virus yang sangat mudah menular ini.

Kondisi ini telah memunculkan budaya-budaya kesehatan baru yang tidak hanya menjadi kebiasaan namun telah bertransformasi menjadi protokol keamanan demi menahan laju penyebaran COVID – 19.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus adalah bagaimana menjaga peralatan makan, sebagai peranti vital yang digunakan sehari-hari, tetap dalam kondisi higienis.

Karena faktanya, peranti makan sangat rentan terhadap paparan bakteri dan virus bila tidak dibersihkan dengan cara yang tepat.

Sisa makanan yang masih menempel atau bahkan busa pencuci piring, dapat menjadi potensi terpaparnya virus dan bakteri pada piring,gelas, maupun sendok yang kita gunakan.

“Hal inilah yang mendorong PT. MODENA Indonesia, untuk berinovasi menciptakan produk pendukung budaya kesehatan baru yang lazim disebut New Normal.

Inovasi ini diwujudkan MODENA dengan sederet produk pencuci peralatan makan otomatis yang dibekali dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik.

Tidak hanya sekedar menawarkan kemudahan serta keamanan, tiga produk anyar ini juga memastikan peranti makan lebih higienis serta bebas bakteri dan virus," ujar Produk Marketing Manager PT. MODENA Indonesia Hendrik Senjaya didampingi Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Pekanbaru Yappar Darmawan kepada Tribun, Selasa (30/6/2020)

Dijelaskan Hendrik, kemampuan mumpuni tiga produk ini untuk memastikan higienisnya hasil cucian adalah berkat penggunaan air dengan suhu 70 derajat celsius yang efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

"Tak sampai disitu saja, dengan penggunaan air yang terukur serta konsumsi listrik yang rendah untuk setiap proses pencucian membuat jajaran dishwasher canggih ini juga di klaim ramah lingkungan serta hemat energi," ucap Hendrik.

Tebas Parang pada Istri dan 4 Orang, Pria 40 Tahun Tewas Dikeroyok, Gara-gara Telat Dibawakan Makan

Pemeriksaan Saksi Sidang Korupsi Bupati Bengkalis Nonaktif Amril Mukminin,Istri Ikut Dihadirkan JPU?

Aplikasi Buatan China Dilarang di India, Bentrok Militer Beralih ke Aplikasi Teknologi

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved