Update Data Covid 19

Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Covid-19 di Riau, 10 Pasien Sembuh

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, menyampaikan kabar baik. Selasa (30/6/2020) di Provinsi Riau tidak ditemukan ada penambahan

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Riau hari ini, Selasa (30/6/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, menyampaikan kabar baik. Selasa (30/6/2020) di Provinsi Riau tidak ditemukan ada penambahan kasus baru pasien positif Covid-19.

Dengan tidak adanya penambahan kasus baru ini, maka data jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau masih sama dengan data hari sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini di Riau nihil kasus baru pasien positif Covid-19. Jadi datanya masih sama dengan data kemarin," kata Mimi.

Hingga saat ini jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau sebanyak 226 kasus. Selain tidak ditemukan ada penambahan kasus baru, dihari sama juga ada kabar baik lainya.

Yakni adanya penambahan pasien sembuh sebanyak 10 orang. Dengan adanya penambahan 10 pasien sembuh ini maka total pasien positif Covid-19 yang sembuh dan sudah dipulangkan sebanyak 176 pasien.

"Sedangkan untuk pasien yang masih dirawat masih ada 40 pasien lagi dan 10 pasien meninggal dunia," ujar.

Mimi merincikan, 40 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat tersebut masing-masing di RSUD Arifin Ahmad sebanyak 17 pasien. Kemudian di RSUD Dumai 4 pasien, RSUD Puri Husada Tembilahan 6 Pasien, RS Raja Musa 6 Pasien.

Kemudian di RSUD Taluk Kuantan dan Bengkalis masing-masing 2 pasien. Sisanya dirawat di RSUD Bengkalis, RS Selasaih, RS Indrasari Rengat dan di RS Surya Insani masing-masing 1 pasien.

Jumlah Infeksi Baru di Indonesia Meningat

Jumlah penularan baru kasus Virus Corona, Covid-19 di Indonesia kembali naik pada hari ini, selasa (30/6/2020).

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved