Video Berita

VIDEO Moeldoko Ungkap Alasan Presiden Marah Saat Rapat Kabinet, Sebut Sudah Beberapa Kali Terjadi

Moeldoko mengaku setuju dengan Jokowi bahwa dalam kondisi krisis saat ini tidak bisa dilakukan hanya dengan penanganan yang biasa-biasa saja

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko buka suara terkait kemarahan yang dintunjukkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, Moeldoko mengatakan bahwa kemarahan dari Jokowi tidak hanya terjadi sekali pada Kamis (18/6/2020) itu.

Hal ini disampaikan Moeldoko dalam acara Kompas Petang, Senin (29/6/2020).

Menurut Moeldoko sikap marah yang diperlihatkan oleh Jokowi karena merasa khawatir dengan kinerja para menterinya.

Terlebih saat ini negara sedang mengalami krisis akibat pandemi Virus Corona.

"Memang ada perlu bahwa adanya semangat bersama untuk mengatasi Covid ini, karena Presiden khawatir para pembantunya ada yang merasa bahwa situasi sekarang adalah situasi yang normal," ujar Moeldoko.

"Untuk itu diingatkan," sambungnya.

"Ini peringatan yang beberapa kali disampaikan oleh Presiden," jelasnya.

Moeldoko mengaku setuju dengan Jokowi bahwa dalam kondisi krisis saat ini tidak bisa dilakukan hanya dengan penanganan yang biasa-biasa saja, namun harus dilakukan dengan extraordinary.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung anggaran Kemenkes yang belum dipakai untuk penanganan Covid-19, dalam Sidang Kabinet Paripurna pada Kamis (18/6/2020), ditayangkan Minggu (28/6/2020).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung anggaran Kemenkes yang belum dipakai untuk penanganan Covid-19, dalam Sidang Kabinet Paripurna pada Kamis (18/6/2020), ditayangkan Minggu (28/6/2020). (Capture YouTube Sekretariat Presiden)

"Penanganan yang tidak cukup dengan biasa-biasa, tidak cukup dengan cara-cara linier," tembahnya.

Halaman
1234
Editor: didik ahmadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved