Breaking News:

Seleb

Bukan Lapor Polisi, Nikita Mirzani Akan Jadikan Haters Konten YouTube: Duitnya ke Gue, yang Malu Dia

Sempat berujar akan mempolisikan akun-akun tersebut, kini Nikita justru berubah pikiran.

Warta Kota / Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani setelah sidang penuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 

Ya ngapain ngurusin kasus-kasus receh begini, gue akan bikin konten, gue akan nyamperin haters-haters yang menurut gue sudah memaki di batas maksimal.

Gue mau samperin, gue mau taruh di konten YouTube gue, lumayan dapat adsense kan.

Duitnya ke gue yang malu dia, gue mah sekarang gitu aja sih simple," jelas Nikita seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH Infotainment, Rabu (1/7/2020).

Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak pernah ambil pusing soal komentar negatif netizen.

"Kalau netizen tuh gak usah dipusingin, hidupnya aja udah pada puyeng.

Beli kuota aja mikir-mikir mau ikut-ikutan, gak ada masalah lah yang abis pulsanya dia.

Gue mah gak peduli sama netizen, kagak minta duit juga sama netizen," pungkas Nikita.

Klarifikasi Baim Wong

Sementara itu, Baim Wong tampak membuat klarifikasi terkait kehebohan dirinya.

Sebelumnya memang sempat trending di Twitter #ShameOnYouBaimWong gara-gara postingan Nikita Mirzani yang diduga menyindir suami Paula Verhoeven tersebut.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved