Grand Central Pastikan Sudah Siap Gelar Event Wedding dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat

Untuk mempererat silaturahmi dan tanda mulainya kembali kegiatan di masa new normal, Grand Central Hotel Pekanbaru menggelar Gathering

TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong sedang memberikan materi dalam kegiatan talk show saat gathering pertama Grand Central Hotel Pekanbaru di tahun 2020, bersama rekanan dari pihak Wedding Organizer. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mempererat silaturahmi dan tanda mulainya kembali kegiatan di masa new normal, Grand Central Hotel Pekanbaru menggelar Gathering bersama Wedding Organizer, pada Selasa (30/6/2020) malam.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Wedding Organizer, yang biasa menggelar kegiatan resepsi pernikahan untuk para kliennya di hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

Edy juga memaparkan tentang protokol kesehatan yang saat ini diterapkan di hotel tersebut. Juga menyampaikan berbagai perubahan terbaru yang sudah direalisasikan dan juga akan dilaksanakan di Grand Central Hotel Pekanbaru.

"Dalam menjalankan protokol protokol kesehatan, kami cukup ketat dan mengikuti arahan pemerintah. Kita tidak akan izinkan kegiatan kalau kliennya tak bisa diatur. Jelang melaksanakan kegiatan, ada kesepakatan bahwa mereka bersedia ikuti protab yang kami buat. Kami tidak lepas tangan, tim kami akan terus awasi dan mengingatkan. Karena ini demi kesehatan dan kepentingan kita bersama," kata Edy dalam sambutannya.

Diterangkannya, misalnya saat memasuki Grand Central Hotel Pekanbaru, tamu terlebih dulu dipersilahkan mencuci tangan di westafel yang telah dibuat khusus, kemudian dicek suhu tubuhnya. Tamu dipastikan memakai masker, bagi yang tidak punya, maka disediakan pihak hotel.

Disambut di receptionis, akan ada aklirik dari fiber transparan yang membatasi antara tamu dan petugas. Selanjutnya protap lainnya yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kesehatan setiap tamu. Sehingga hotel tersebut sudah mendapat stiker hijau dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong sedang memberikan materi
Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong sedang memberikan materi (TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER)

Terbongkar Perangai Engku Emran Usai Cerai dengan Bella, Buat Istri Sedih Jika Ingin Bertemu Sahabat

Fadli Zon Soroti Kemarahan Jokowi: Menteri yang Harus Dievaluasi atau Kinerja Presiden?

Janda Ini Baru Seminggu Menikah,Terkejut Saat Tahu Suami Barunya Jadi Pelaku Redupaksa Anak Gadisnya

Dalam kesempatan itu, Edy juga memperkenalkan satu persatu tim yang membantunya di Grand Central Hotel Pekanbaru, dan dipanggil ke atas panggung. Edy juga sempat diminta menyanyi di waktu bersamaan. Ia membawakan lagu Hanya Rindu yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng.

Sementara itu, Dapartemen Room Manager, Ruzelfi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda perdana dilaksanakan pada tahun 2020 ini, karena masa pandemi Covid-19.

Ia dalam kesempatan itu menyampaikan tentang fasilitas yang dimiliki oleh Grand Central Hotel Pekanbaru saat ini, mulai dari jumlah kamar yang totalnya mencapai 161 kamar dengan 5 tipe kamar.

Misalnya untuk tipe Superior Room berjumpa 108 kamar, kemudian, Deluxe berjumlah 47 kamar, Grand Deluxe berjumlah 3 kamar, Executive Suite 2 kamar dan Presidential Suite 1 ruangan.

Ia juga menerangkan sempat turunnya okupansi hotel beberapa waktu terakhir, terutama sejak awal Covid-19 mewabah di Riau, dan kebijakan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang membuat akses ke Grand Central Hotel Pekanbaru terhambat karena adanya penutupan jalan.

Namun saat ini dikatakannya jumlah kunjungan hotel tersebut terus meningkat, walau kondisi masih belum terlalu pulih. Dengan situasi tersebut, pihaknya sangat optimis bahkan walau bersaing dengan hotel-hotel rivalnya di Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, juga digelar talk show tentang usaha dalam situasi new normal saat ini. Tamu yang datang juga berkesempatan mendapatkan give away dari pihak Grand Central Hotel Pekanbaru, berupa voucher diskon, member gym, voucher berenang, dan juga voucher kamar.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved