Breaking News:

Kabar Gembira, Satu Pasien Lagi Positif Covid-19 di Dumai Riau Dinyatakan Sembuh

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Dumai, dr Syaiful mengungkapkan,hasil swab dua kali negatif, satu pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Shutterstock
Ilustrasi virus corona(Shutterstock) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Kabar gembira datang dari Kota Dumai. Setelah tiga pasien positif Covid-19 Kota Dumai Riau, dinyatakan sembuh pada Rabu (1/7/2020), satu pasien lagi kembali sembuh.

Dengan begitu total kasus positif Covid-19 di Kota Dumai tercatat 26 kasus, dengan rincian sudah sembuh 23 kasus, dalam perawatan 3 kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Dumai, dr Syaiful mengungkapkan, setelah hasil swab dua kali dinyatakan negatif, satu orang pasien positif Covid-19 Kota Dumai, dinyatakan sembuh.

Ia menambahkan, satu pasien yang dinyatakan sembuh terse‎but adalah pasien pasien nomor 22 inisial R (49) warga Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Hadi Penandio, dari Kepala BPBD Kabupaten Pelalawan Melesat Jabat Kasatpol PP Provinsi Riau

Modus Angkut Udang dari Bengkalis ke Medan, Saat Kosong Bawa Ganja, Pelaku dari Sopir hingga Honorer

Jumiarti Bidan Pertama dari Suku Talang Mamak,Ingin Mengabdi di Pedalaman TNBT,Bupati Inhu Apresiasi

R merupakan seorang ASN di salah satu kelurahan Kecamatan Sungai Sembilan.

‎"Alahamduililah, satu persatu pasien Covid-19 Kota Dumai, mulai sembuh, dan tinggal tiga pasien lagi yang masih dirawat di RSUD Kota Dumai," katanya.

Dijelaskannya, pasien ke 22 ini dinyatakan positif Covid-19 pada 23 Juni 2020, dan telah dinyatakan sembuh pada Rabu (1/7/2020), dan telah diperbolehkan pulang.

Meskipun telah dinyatakan sembuh, tambah Syaiful, pasien harus tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan, ‎serta melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk tiga pasien positif Covid-19 yang masih dirawat yakni, pasien nomor 21 inisial E merupakan warga Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan seorang pedagang.

Selanjutnya, pasien nomor 25 inisial N (66) warga Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved