Warga Bersukur Terima Bantuan dari PT Agung Bumi Lestari

Sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat sekitar pabrik PT Agung Bumi Lestari, Selasa (23/6) salurkan sembako kepada warga kurang mampu.

TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
PT Agung Bumi Lestari, Selasa (23/6/2020) penyaluran sembako kepada masyarakat sekitar pabrik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat sekitar pabrik PT Agung Bumi Lestari, Selasa (23/6/2020) salurkan sembako kepada warga kurang mampu.

Penyaluran sembako itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agung Bumi Lestari. Sembako yang disalurkan berupa beras, minyak, gula dan mie instans dan telur.

GM PT Agung Bumi Lestari (ABL) Ardi Srijaya didampingi HRD PT ABL Meilan Wijaya mengatakan, penyaluran sembako itu dilakukan oleh pihak perusahaan setiap bulannya

"Setiap bulan kita menyalurkan 25 sampai 30 sembako dan hari ini (Selasa,red) kita salurkan 30 paket sembako," ujar Ardi Srijaya kepada Tribun, Selasa (23/6/2020).

Warga yang menerima CSR itu adalah warga kurang mampu dan janda. "Ini merupakan bentuk kepedulian kita yang berada disekitar pabrik.

Pabrik kita ini berada diantara dua desa yakni Desa Pangkalan Baru dan Desa Baru, Siak Hulu, Kampar," ucapnya.

Atas bantuan itu warga merasa sangat bersukur. Zuryati mengaku senang dan bersukur atas bantuan yang diberikan PT Agung Bumi Lestari.

"Kami mengucapkan alhamdulillah atas bantuan ini," ujar Zuryato yang tinggal tidak jauh dari perusahaan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suminah.

"Kami mengucapkan alhamdulillah dan bersukur atas bantuan dari perusahaan. Bantuan ini hampir tiap bulan diberikan perusahaan," ucapnya.

Oleh karena itu Zuryati dan Suminah mengucapkan terima kasih kepada perusahaan. "Semoga PT Agung Bumi Lestari terus semakin maju dan sukses.

Kami juga berharap perusahaan terus memperhatikan kami warga yang kurang mampu ini," ungkap mereka.

Selain bantuan sembako PT Agung Bumi Lestari juga sangat perhatian kepada warga sekitar yang terdampak Covid 19.

"Bantuan yang kita berikan selain penyaluran sembako kita juga melakukan penyemprotan disenfektan dirumah warga," ujar HRD/Humas PT ABL Meilan Wijaya.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved