Breaking News:

Gadis Ini Kaget Ditolak Salon hanya Gara-gara Ia Seorang Perawat

Perlakukan tak mengenakkan dialami seorang perawat. Di detik-detik akhir ia ditolak petugas salon. Ternyata alasannya ia seorang perawat

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Perlakukan tak mengenakkan dialami seorang perawat.  Pihak salon yang sudah membuat janji dengannya secara tiba-tiba membatalkannya.

Ternyata alasannya karena gadis tersebut adalah seorang perawat. tentu saja sang gadis tidak terima dengan perlakukan pihak salon.

Padahal janji sudah dibikin dan ia sudah siap untuk ke salon tersebut.

Namun urung dilakukan karena pihak salon menolaknya. 

Hal itu membuat ibunya sangat kesal dan memberikan kritik bahwa salon itu memperlakukan kebijakan yang tidak adil terhadap anaknya.

Laporan yang dilansir dari Mirror (2/7/2020), ibu perawat tersebut, Mairie mengatakan putrinya sangat marah atas pembatalan di menit terakhir itu.

Kemudian, dia berujar putrinya adalah salah satu pahlawan terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, yang tidak semestinya mendapatkan perlakuan tidak adil.

Ia memperingatkan para petugas medis lainnya bahwa mungkin mereka juga tidak akan mendapatkan pelayanan perawatan rambut juga.

"Putrinya telah membuat janji untuk pergi ke penata rambut minggu lalu bersama keluarga. Dia senang mendapatkan janji untuk hari ini yang merupakan hari libur setelah lembur," ujarnya Mairie.

Pada malam hari sebelum hari janjian itu, pihak salon menelpon dengan mengajukan serangkaian pertanyaan kepada putrinya yang baru saja terbangun dari tidur.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved