Breaking News:

Istri Selamat dari Pemerkosaan, Pelaku Kabur Setelah Pukul Suami Korban Pakai Kayu 

Seorang suami di Penang, Malaysia, pulang tepat waktu dan menyelamatkan sang istri dari upaya pemerkosaan.

(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang suami di Penang, Malaysia, pulang tepat waktu dan menyelamatkan sang istri dari upaya pemerkosaan.

Semua berawal ketika korban yang tinggal di Pongsu Seribu tengah berada di rumahnya sendirian pada Rabu sore waktu setempat (1/7/2020).

Saat itu, istri yang berusia 25 tahun tersebut mendengar ada suara yang bersumber dari atap rumahnya, dilansir New Straits Times Kamis (2/7/2020).

Penasarn, korban pun keluar kamar untuk memeriksa. Dia terkejut karena melihat seorang pria yang tak dikenal berdiri di depannya.

Kepala Polisi Distrik Seberang Prai Utara, Asisten Komisioner Noorzainy Mohd Noor, berujar bahwa pelaku diduga masuk ke rumah melalui dapur.

Noorzainy menjelaskan tersangka berjalan ke arah kamar korban. Korban yang terkejut sempat berusaha menutup pintu, namun dia terjungkal karena didorong pelaku.

Korban mencoba untuk melarikan diri dengan meraih botol plastik dan memukulkannya ke kepala tersangka. Tapi pelaku tetap berusaha memperkosa dia.

Pada saat itulah, suami korban yang baru saja pulang bekerja mendengar tangisan istrinya. Dia bergegas dan melihat pelaku menyerang sang istri.

"Si suami kemudian menangkap pelaku, tapi dia dipukul oleh sepotong kayu. Melihat korbannya terluka, tersangka kabur," jelas Noorzainy.

Dokter Rumah Sakit Kepala Batas yang merawat pasangan tersebut menerangkan, korban hanya menderita luka gores. Sementara suaminya aman dari luka serius.

Noorzainy mengatakan begitu mendapat laporan, jajarannya segera menggelar penyelidikan dan menangkap pelaku, serta menyita kayu yang dipakai menyerang suami korban.

Saat ini, pelaku diproses dengan Pasal 455 terkait penerobosan daerah pribadi, dan Pasal 354 UU Pidana terkait penyerangan terhadap orang lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suami Pulang Tepat Waktu untuk Selamatkan Istrinya dari Pemerkosaan", https://www.kompas.com/global/read/2020/07/02/215230570/suami-pulang-tepat-waktu-untuk-selamatkan-istrinya-dari-pemerkosaan.
Penulis : Ardi Priyatno Utomo
Editor : Ardi Priyatno Utomo 

Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved