Breaking News:

Liga Spanyol

Preview dan Head to Head Real Madrid vs Getafe, Liga Spanyol Dini Hari Nanti Kick Off 02.55 WIB

Siaran Langsung Live Streaming Real Madrid vs Getafe via Live Streaming Bein Sports 1 di Liga Spanyol dapat ditonton mulai pukul 02.55 WIB.

TRIBUNNEWS
LIVE Streaming bola 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nonton siaran langsung Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe di laga lanjutan pekan ke-33 La Liga bakal tersaji Jumat (3/7/2020) dini hari ini.

Live Streaming Real Madrid vs Getafe bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 dalam lanjutan Liga Spanyol bisa diakses via Live Streaming TV Online Beinsports malam ini.

Siaran Langsung Live Streaming Real Madrid vs Getafe via Live Streaming Bein Sports 1 di Liga Spanyol dapat ditonton mulai pukul 02.55 WIB.

Link Live Streaming BeIN Sports laga Real Madrid vs Getafe ( Madrid vs Getafe ) di Liga Spanyol malam ini bisa diakses via tautan berbayar di Live Streaming TV Online Beinsports.com dan Vidio.com premier.

Prediksi Real Madrid vs Getafe tersaji di bagian berita.

Sang pemuncak klasemen, Real Madrid, akan menjamu tim peringkat keenam, Getafe.

Mereka hanya unggul satu poin dari Barcelona di peringkat kedua yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Namun, Los Blancos - julukan Real Madrid - bisa menjauh dari kejaran Barcelona malam ini juga. Syaratnya, mereka wajib mengamankan poin penuh saat meladeni Getafe.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta anak-anak asuhannya menjaga tren kemenangan karena masih banyak laga krusial yang menanti di depan.

"Kami harus mengulangi kemenangan yang kami lakukan dan hal itu akan coba kami lakukan besok," ucap Zidane, seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid melalui Kompas.com.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved