Breaking News:

Pulang di Waktu yang Tepat! Pria Ini Gagalkan Upaya Pemerkosaan Istrinya, Begini Kronologinya

Nyaris, wanita ini jadi korban perkosaan. beruntung suaminya pulang di waktu yang tepat. Sempat bergumul dengan pelaku yang kabur setelah lakukan ini

Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sampai di rumah pada waktu yang pas, seorang suami menyelamatkan istrinya dari upaya pemerkosaan.

meskipun ia kemudian terluka akibat dipukul menggunakan kayu oleh pelaku, namun setidaknya pelaku tak jadi melakukan kekerasan seksual pada istrinya.

dari peristiwa itu, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku dan menyita barang bukti berupa sepotong kayu yang dipakai memukul korban.

Kronologi Peristiwa

Semua berawal ketika korban yang tinggal di Pongsu Seribu tengah berada di rumahnya sendirian pada Rabu sore waktu setempat (1/7/2020).

VIDEO: Kesal di PHK Perusahaan, Seorang Pria di Bali Bakar Mobil, Warung hingga Toko Sepatu

VIDEO: Belum Usai Virus Corona, Kini Virus Flu Babi Mengancam Dunia, Kenali Gejala-gejalanya

Ibu Tirinya Akhirnya Dihukum Mati, Anak Hakim Jamaluddin: Alhamdulillah, ini yang kami harapkan

Saat itu, istri yang berusia 25 tahun tersebut mendengar ada suara yang bersumber dari atap rumahnya, dilansir New Straits Times Kamis (2/7/2020).

Penasarn, korban pun keluar kamar untuk memeriksa. Dia terkejut karena melihat seorang pria yang tak dikenal berdiri di depannya.

Kepala Polisi Distrik Seberang Prai Utara, Asisten Komisioner Noorzainy Mohd Noor, berujar bahwa pelaku diduga masuk ke rumah melalui dapur.

Noorzainy menjelaskan tersangka berjalan ke arah kamar korban. Korban yang terkejut sempat berusaha menutup pintu, namun dia terjungkal karena didorong pelaku.

Korban mencoba untuk melarikan diri dengan meraih botol plastik dan memukulkannya ke kepala tersangka. Tapi pelaku tetap berusaha memperkosa dia.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved