Breaking News:

Indragiri Hilir

Kenangan Kasat Lantas Cantik Pindah Tugas dari Polres Inhil, Terharu Tinggalkan Kota Tembilahan

AKP Rosna Meilani, S.IK resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Inhil untuk menjabat Kasat Lantas Polres Siak.

Istimewa
AKP Rosna Meilani, S.IK. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – AKP Rosna Meilani, S.IK resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Inhil melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Inhil di halaman Mapolres, Kamis (2/7/2020) pagi.

Dalam sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK tersebut, posisi AKP Rosna akan di gantikan oleh AKP Lassarus Sinaga, SH sebagai Kasat Lantas Polres Inhil yang baru.

Bertugas selama 1,3 tahun di Kabupaten Inhil, tentu saja banyak kenangan dan kesan dari AKP Rosna terhadap negeri seribu parit ini.

“Saya sangat terharu meninggalkan Kota Tembilahan ini, tapi ini lah tugas. Saya mengucapkan terimakasih dan mohon doa restunya untuk bertugas di tempat baru sebagai Kasat Lantas Polres Siak,” ungkap AKP Rosna kepada awak media usai kegiatan serah terima jabatan di Mapolres Inhil.

Terkhusus kepada rekan – rekan media, perempuan berparas cantik ini mengaku sangat terbantu dalam menjalankan tugas selama ini, sehingga sosialiasasi Sat Lantas Polres Inhil kepada masyarakat menjadi lebih maksimal.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari rekan media kita bisa bekerja lebih baik. Saya tidak bisa bekerja sendiri, karena rekan media lah yang membantu kami khususnya Sat Lantas dalam melakukan pemberitaan malun Polres Inhil,” imbuhnya.

Menurut AKP Rosna, hubungan yang terjalin dengan rekan media tidak hanya sebatas kedekatan pekerjaan saja, tapi sudah seperti keluarga.

“Terimakasih tak terhingga, kita berkerjasama dan berhubungan cukup baik dan cukup dekat, baik itu dalam pemberitaan mau pun di luar sehari – hari. Semoga silaturahmi tetap terjaga, terimakasih perhatiannya,” imbuh AKP Rosna.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, SH, berharap kerjasama dan dukungan rekan – rekan media dan semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas yang baru.

“Kami akan melanjutkan program yang telah berjalan sebelumnya, dan akan lebih meningkatkan lagi apabila ada kekurangan. Kami harapkan kerjasamanya,” ucap AKP Lassarus Sinaga, SH.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved