Breaking News:

Oimaak Berlanjut, Selingkuhan Laporkan Balik Pejabat Pemko Medan ke Polisi, PH : Masih Di Bawah Umur

Dedi Suheri SH menyebutkan pihaknya akan melaporkan Mawardi selingkuhan Jes, atas tuduhan percabulan karena Jes masih anak di bawah umur.

Dok Surya
Ilsutrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa hari terakhir viral sebuah video penggrebakan seorang istri bernama Indah terhadap suaminya bernama mawardi yang sedang selingkuh di Kamar Hotel.

Mawardi yang bekerja sebagai PNS dengan jabatan Bendahara di Kantor Camat Medan Polonia ini digrebek ketika selingkuh dengan seorang wanita muda berinisial Jes, yang bekerja sebagai pegawai minimarket.

Dalam video yang beredar tersebut, sang istri yang melakukan pengerebakan menangis dan mengamuk karena tak kuasa melihat suaminya tengah berselingkuh.

Bahkan dia nyaris menghajar selingkuhan suaminya, namun usahanya dihalangi suaminya. "Astagfirullah. Alahuakbar. Tega kau Ardi," ujar sang Istri.

Sang istri pun sempat menjambak sang selingkuhan, namun sang suami terus memisahkan keduanya.

Sedangkan sang selingkuhan terus berusaha menutup wajahnya dengan jaket karena melihat ada yang merekam peristiwa tersebut.

Beberapa karyawan hotel pun datang melerai supaya tidak terjadi lagi pertengkaran diantara pasangan tersebut. 

Melihat dirinya hendak diserang sang selingkuhan pun mulai berani dan melawan serte membentak. "Kau tanya laki kau," ujarnya seraya menutup wajahnya.

Sang istri pun melontarkan hujatan dan makian terhadap wanita selingkuhan tersebut. Namun emosi si Istri pun yang sempat meluap dapat diredakan, setelah mendengar jerit tangis anaknya.

Setelah melakukan penggrebakan tersebut, sang istri pun berusaha kembali menemui si selingkuhan suaminya , supaya tidak menggangu suaminya tersebut.

Namun belakangan Jes bukannya malah menjauhi Mawardi, melainkan malah menantang istri sah selingkuhanya tersebut.

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved