Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Ini Jawaban PT LIB Atas Subsidi di Lanjutan Liga, Semoga Segera Terealisasi

Berbagai desakan dari klub peserta liga, terkait distribusi uang subsidi untuk lanjutan Liga musim 2020 ini, akhirnya direspon PT LIB.

Tribun Pekanbaru
Jadwal Liga 2 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Berbagai desakan dari klub peserta liga, terkait distribusi uang subsidi untuk lanjutan Liga musim 2020 ini, akhirnya direspon PT LIB.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menegaskan, bahwa pihaknya tetap berkomitmen tinggi terhadap kewajiban, untuk membagikan dana subsidi kepada semua peserta Liga 1 dan Liga 2.

"Kompetisi dimulai Oktober nanti. Kami tetap komit, namun kami meminta semua pihak berpikir dan bersikap realistis. Sebab, pandemi Covid-19, membuat situasi dan kondisi kompetisi menjadi tidak normal lagi. Termasuk juga dengan pihak ketiga atau sponsor," kata Akhmad Hadian akhir pekan lalu.

Dengan kondisi ini, PT LIB mengharuskan melakukan evaluasi, dan merencanakan lagi banyak hal, yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi. Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya.

Anggaran Paskibra Dumai Dialihkan untuk Penanganan Corona

Punya Gejala Awal yang Mirip dengan Demam Berdarah, Kenali Gejala Penyakit Tifus Segera

Tiga Emak-emak yang Berjoget India di Jembatan Suramadu Didenda Polisi Rp 500 Ribu

“Kami tegaskan lagi, pada prinsipnya kami punya komitmen tinggi terkait angka subsidi yang akan diterima oleh klub Liga 1 dan Liga 2," tegasnya.

Menanggapi hal ini, klub Liga 2 asal Riau, Tiga Naga berkeyakinan tinggi, bahwa subsidi di lanjutan Liga dipastikan akan dibayar. Namun semua klub meminta kepastian waktu pembayarannya. Tiga Naga berharap, agar Juli ini sudah bisa dibayarkan.

"Apa yang sudah menjadi kesepakatan dalam rapat kemarin, diharapkan segera direalisasikan PT LIB. Apalagi mengenai uang subsidi, PSSI sudah memerintahkannya. Semoga segera terealisasi," tegas Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Minggu (5/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Ditegaskan, jika uang subsidi cepat dicairkan, maka operasional tim bisa berjalan dari sekarang. Termasuk halnya memanggil pemain untuk latihan, jelang kompetisi Oktober mendatang.

(Tribunpekanbaru.com/ Syafruddin Mirohi). 

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved