Breaking News:

BOLA LOKAL: PSPS Old Star 90 Bungkam Old Star PU Padang 3-0 Pada Laga Persahabatan

Semangat untuk terus menghidupkan sepakbola di Bumi Lancang Kuning, terus dikobarkan para eks penggawa PSPS.

TRIBUN PEKANBARU / SYAFRUDDIN MIROHI
Skuad PSPS Old Star 90-an 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Semangat untuk terus menghidupkan sepakbola di Bumi Lancang Kuning, terus dikobarkan para eks penggawa PSPS.

Setelah melakoni laga persahabatan di Bagan Siapi-api, Rokan Hilir, Riau, pada Minggu (5/7/2020),

mantan pemain Askar Bertuah era 90-an Old Star, kembali menjamu tim Old Star PU Padang, Sumbar, di lapangan Cipta Karya, Panam Pekanbaru, Riau, Minggu pagi (5/7/2020).

Dalam laga persahabatan tersebut, PSPS Old Star menang 3-0.

"Ini lebih kepada silaturahmi para pemain. Kami PSPS Old Star bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dan menjalani laga ujicoba. Bukan soal kalah menang tapi menambah kolega, persaudaraan antar insan sepakbola," kata Edi Ben Carlov, salah satu pentolan PSPS Old Star 90 usai pertandingan.

Mamak-sapaan Edi Ben Carlov, menjelaskan, dalam lagi ini beberapa pemain berhalangan hadir, karena halangan pekerjaan. Seperti halnya Syamsudin yang saat ini menjadi Camat di Kecamatan Rumbai Pesisir dan beberapa pemain lainnya.

Namun, tidak mengurangi euforia pertandingan.

"Dengan adanya wadah old star 90 an ini, bisa menjadi reuni pemain mantan PSPS dari lintas generasi. Tujuannya jelas, untuk menjaga kebugaran dan mempererat persaudaraan sesama insan sepakbola yang pernah menjadi bagian sejarah PSPS, " tambah mantan striker PSPS Miskardi, yang juga turun dalam laga ini.

Tentunya, dengan wadah ini, jalinan silaturahmi antar pemain terus terjaga dengan baik. Terutama menjaga kesehatan dengan berolahraga."Usia boleh menua tapi semangat tetap muda," timpal pemain PSPS lainnya, Rismanto.

Pada babak pertama, PSPS Old Star 90 menurunkan materi terbaiknya. Tarjaki Lubis dipercayakan di bawah mistar gawang. Kemudian Bobby Satria, Rino Yuska, Endra Jaya, Azral Pasaribu menghuni lini palang pintu. Sedangkan di barisan tengah ada Mahadi, Agusrianto, Rismanto, Febriko Zulkarnain, serta dua juru gedor diturunkan Miskardi dan Edi Ben Carlov.

Selanjutnya, di barisan pemain pengganti, Yudi Rianto, Satriadi, Dodi Kurniawan, Yudi Waldi, Askuri pemain merangkap pelatih. Saat itu, hadir juga mantan gelandang PSPS 90-an, si predator kotak 16 meter Sugiono.

Usai laga, PSPS Old Star 90 langsung melakukan sarapan bersama dan bersilaturahmi.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved