Breaking News:

Sebut Indonesia Tim Lemah Dibanding 2 Tim Lain di grup A, Sieng Chanthea: Tapi Tak Bisa Diremehkan

Kamboja tergabung bersama timnas U-19 Indonesia, serta Iran dan tuan rumah dalam ajang Piala Asia U-19 2020

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain timnas Indonesia U-19, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat melawan timnas Hong Kong U-19 pada laga babak kualifikasi grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Hong Kong berakhir dengan skor 4-0.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNPEKANBARU.COM --- Timnas Indonesia U-19 akan mengarungi kejuaraan PIala Asia U-19 2020 yang bakal digelar 14-31 Oktober di Uzbekistan.

Di ajang Piala Asia U-19 2020 Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup A bersama Uzbekistan, Iran dan Kamboja.

Semua tim yang akan mengikuti Piala Asia U-19 2020 itu saat ini tengah mempersiapkan diri tak terkecuali timnas Kamboja.

Timnas U-19 Indonesia cukup bagus, tapi bukan menjadi lawan paling kuat menurut penyerang timnas U-19 Kamboja, Sieng Chanthea pada ajang Piala Asia U-19 2020.

Seperti diketahui, Kamboja tergabung bersama timnas U-19 Indonesia, serta Iran dan tuan rumah dalam ajang Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

Menurut Sieng Chanthea, penyerang andalan Kamboja tersebut timnya masuk ke dalam grup yang tidak mudah lawan-lawannya.

Kata Sieng Chanthea berada dalam grup dengan tim yang memiliki kemampuan terbaik tentu hal itu akan menyulitkan untuk mereka.

“Bagi saya tentu menyenangkan bergabung dengan tiga tim kuat. Bahkan bertemu juga dengan tuan rumah. Saya pikir mereka berpotensi memberikan kesulitan buat kami,” kata Sieng Chanthea sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Camsport.

Bahkan Sieng Chanthea terang-terangan mengatakan bahwa Uzbekistan dan Iran akan menjadi lawan yang paling kuat dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-19.

Meski Indonesia yang juga berada di dalam Grup A tak jadi lawan terkuat, namun menurutnya Indonesia menjadi lawan yang tak bisa diremehkan, sebab mereka juga tampil bagus menurutnya.

“Jika saya lihat, Iran dan tuan rumah (Uzbekistan) menjadi lawan yang paling sulit. Tapi Indonesia juga tim yang bagus,” ucapnya.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Piala Asia U-19 2020 - Timnas U-19 Indonesia Bukan Lawan Paling Kuat bagi Timnas Kamboja

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved