Apa Isi Surat John Kei Untuk Jokowi dan Kapolri? Hari Ini Surat Akan Sampai ke Presiden

John Refra Kei diketahui mengirim surat langsung ke Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tribunnews/Jeprima
Tersangka John Kei bersama anak buahnya saat akan dihadirkan pada rilis kasus kekerasan dan penganiayan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Kelompok John Kei terlibat aksi kekerasan dan penganiayaan kepada kelompok Nus Kei pada minggu (21/6) yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok Nus Kei Tewas dan 1 mengalami luka-luka. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - John Refra Kei diketahui mengirim surat langsung ke Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tim kuasa hukum John Kei, tersangka penyerangan kepada Nus Kei, mengungkapkan hal itu saat menghadiri rekonstruksi kasus kliennya di Kelapa Gading, Senin (6/7/2020).

 Surat itu berisi permintaan agar Jokowi melindungi John Kei supaya proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

ketua kuasa hukum John Kei, yakni Anton Sudanto (kanan) saat menghadiri rekonstruksi kasus John Kei di area PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).
ketua kuasa hukum John Kei, yakni Anton Sudanto (kanan) saat menghadiri rekonstruksi kasus John Kei di area PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020). (YouTube Kompastv)
 

Dikutip dari YouTube Kompastv, Senin (6/7/2020), seorang wanita yang merupakan bagian dari tim kuasa hukum John Kei mengatakan pihaknya berharap RI 1 mau menerima surat dari John Kei.

"Iya untuk itu proses sedang berjalan, hari ini surat ini akan sampai, mudah-mudahan Insyaallah Presiden Jokowi bisa menerima dengan baik surat kita, pemberitahuan bahwa proses ini berjalan dengan baik," papar tim kuasa hukum John Kei.

"Itu yang akan kami sampaikan."

Diketahui kegiatan rekonstruksi itu digelar di dalam area PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selama menghadiri kegiatan rekonstruksi, tim kuasa hukum mengatakan pihaknya hanya melihat.

Seluruh proses rekonstruksi berada di bawah kewenangan penyidik dari kepolisian.

Ketika ditanya oleh media soal kaitan antara PT Adyawinsa Telecommuncation & Electrical dengan John Kei, tim kuasa hukum John Kei enggan menjawab.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved