Breaking News:

Dengan Uang Rp 60 Juta Sudah Dapat Mobil BMW, Berikut Update Daftar Harga Mobil Bekas

Berikut ini harga terbaru mobil bekas terbaru. Dengan uang Rp 60 juta anda sudah dapat satu unit mobil jenis BMW

Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Mobil Bekas Taksi Blue Bird Laris di Pekanbaru, Enam Bulan Terakhir Terjual 30 Unit, Ini Tipenya 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Miliki uang Rp 60 juta, anda sudah bisa mendapatkan satu unit mobil BMW.

Tentu saja mobil seken dengan kulitas yang baik. Selian mobil BMW tersebut, juga ada mobil bekas lainnya yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Saat ini peminat mobil bekas ( mobkas) masih sangat tinggi. Apalagi harga mobil bekas yang ada di pasaran juga semakin bervariatif dan terjangkau bagi pemilik dana yang pas-pasan.

Mobkas memang bisa menjadi alternatif bagi peminat kendaraan roda empat tetapi tidak mau repot harus kredit dengan jangka waktu yang lama.

Harga mobkas bisa dikatakan tinggal menyesuaikan ketersediaan anggaran yang dimiliki oleh calon pembeli saja.

Pasalnya, mobkas layak pakai dengan harga berkisar puluhan juta banyak tersedia di pasaran. Pembeli tinggal memilih model seperti apa yang diinginkannya.

GridOto.com Suzuki Auto Value merupakan layanan mobil bekas bergaransi
Pemilik showroom D23 Autocare di Bandung Taufik Feby mengatakan dalam kondisi seperti sekarang ini memang penjualan mobkas mengalami penurunan.

Akan tetapi, untuk jenis tertentu seperti sedan penurunan yang terjadi tidak terlalu parah lantaran masih banyak dicari pembeli.

“Sebenarnya hampir sama dengan pedagang lain, penjualan saat ini pasti susah. Tapi kalau di saya, sedan murah di bawah Rp 60 juta banyak yang cari,” ujarTaufik kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Terpisah, Pemilik showroom mobil XL AHM Autocars di Solo Hadi Cahyono mengatakan, harga mobkas memang ada segmennya sendiri-sendiri. Ada yang mencari mobil dengan harga puluhan juta atau bahkan ratusan juta.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved