Breaking News:

Berita Foto

BERITA FOTO: Ditpolair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Ribuan Rokok Ilegal

Petugas sedang mengeluarkan dus rokok ilegal dari sebuah kapal di Mako Ditpolair Polda Riau, Selasa (7/7/2020).

BERITA FOTO: Ditpolair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Ribuan Rokok Ilegal - petugas-sedang-mengeluarkan-dus-rokok-ilegal.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Petugas sedang mengeluarkan dus rokok ilegal dari sebuah kapal di Mako Ditpolair Polda Riau, Selasa (7/7/2020).
BERITA FOTO: Ditpolair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Ribuan Rokok Ilegal - tim-dari-direktorat-polisi-air-ditpolair-polda-riau-berhasil-menggagalkan.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Petugas sedang mengeluarkan dus rokok ilegal dari sebuah kapal di Mako Ditpolair Polda Riau, Selasa (7/7). Tim dari Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan jutaan batang rokok ilegal.
BERITA FOTO: Ditpolair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Ribuan Rokok Ilegal - upaya-penyelundupan-jutaan-batang-rokok-ilegal-merk-luffman.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Petugas sedang mengeluarkan dus rokok ilegal dari sebuah kapal di Mako Ditpolair Polda Riau, Selasa (7/7). Tim dari Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan jutaan batang rokok ilegal merk Luffman. Total rokok setelah dihitung, ada 1.062 tim.
BERITA FOTO: Ditpolair Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Ribuan Rokok Ilegal - penggagalan-penyelundupan-rokok-ilegal-oleh-polda-riau.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Ditpolair Polda Riau, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan jutaan batang rokok ilegal merk Luffman. Total rokok setelah dihitung, ada 1.062 tim. Terdiri dari 650 dus rokok Luffman warna merah dan 412 dus rokok Luffman warna silver. Semua rokok ini tidak ada cukainya, juga tidak ada label bahasa Indonesia.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Petugas sedang mengeluarkan dus rokok ilegal dari sebuah kapal di Mako Ditpolair Polda Riau, Selasa (7/7/2020).

Tim dari Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan jutaan batang rokok ilegal merk Luffman. Total rokok setelah dihitung, ada 1.062 tim.

Terdiri dari 650 dus rokok Luffman warna merah dan 412 dus rokok Luffman warna silver. Semua rokok ini tidak ada cukainya, juga tidak ada label bahasa Indonesia.

( Tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir )

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved