Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Ada Bocoran Jadwal Liga 2/2020, Tiga Naga Tetap Tunggu Surat Resmi Dari PT LIB

Meski PT LIB belum mengeluarkan jadwal resmi, tentang format pertandingan dan pembagian grup lanjutan Liga 2/2020, namun beberapa klub

Tribun Pekanbaru
Jadwal Liga 2 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski PT LIB belum mengeluarkan jadwal resmi, tentang format pertandingan dan pembagian grup lanjutan Liga 2/2020, namun beberapa klub sudah mendapatkan bocoran.

Namun bocoran format tersebut diakui belum resmi. Seperti diketahui, bocoran format yang tayang di media sosial (medsos), diketahui babak penyisihan Liga 2 2020 akan digelar pada 16 Oktober-2 November. Lalu, perempatfinal pada 14-21 November, semifinal 25 November, dan final 28 November.

"Bisa betul bisa nggak. Tapi kita tetap menunggu jadwal resmi lah dari LIB," kata Manajer Tiga Naga Naga Riau, Hidayat, Rabu (8/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Yang paling ditekankan pihaknya, sebut Hidayat, tentang janji awal uang subsidi yang akan diberikan kepada klub. Sebab sampai sekarang, hal ini tidak ada konfirmasi ulangnya.

Siswi Ini Viral Lantaran Namanya Dita Leni Ravia, Berikut Alasan Orangtuanya Beri Nama Unik Itu

Mabuk-mabuk Pulang ke Rumah, Pria Ini Langsung Perkosa Ibunya, Siksa Lalu Sembunyi di Septic Tank

Masuk Sekolah Tanggal 13 Juli 2020, Bupati Inhu Minta Sekolah Ajak Anak Bahagia Sebelum Belajar

Apalagi adanya kabar terakhir, bahwa nilai subsidi belum pasti. Padahal janji awal bahwa nilai subsidi pada lanjutan Liga 2, naik menjadi Rp 200 juta perbulan. Sebelumnya hanya Rp 100 juta.

"Kenapa ini yang kita sampaikan, karena berhubungan dengan operasional. Tim kini sulit sponsor. Makanya untuk berjalannya roda organisasi, uang subsidi menjadi hal yang paling dinantikan," tegasnya.

Disampaikan, bahwa PT LIB dan PSSI harus tegas mempersiapkan ikhwal penting, jelang kick off. Termasuk halnya mengenai gaji dan kontrak pemain. Dalam SK PSSI terakhir, tidak ada item mempertegas soal gaji dan kontrak pemain ini.

"Paling tidak Bulan Juli ini sudah ada surat resminya dari PT LIB dan PSSI. Sehingga klub tidak bingung, dan bisa mempersiapkan tim dari Agustus," pintanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved