Breaking News:

Lihat Nenek-nenek Mandi, Pria Ini Coba Memperkosa, Gagal Lalu Kabur Terbirit-birit Tanpa Busana

Kejadian memalukan terjadi di Mempawah, kalimatan Barat ( Kalbar ) saat seorang pria lari terbirit-birit setelah mencoba mencabuli nenek-nenek.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Pemerkosaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kejadian memalukan terjadi di Mempawah, kalimatan Barat ( Kalbar ) saat seorang pria lari terbirit-birit setelah mencoba mencabuli nenek-nenek.

Nenek-nenek berusia 76 tahun tersebut diketahui hendak dirudapaksa saat sedang mandi.

Kasus itu kini sudah ditangani oleh Polres Mempawah dan polisi sedang melakukan penyelidikan.

Menurut kronologi yang dibeberkan Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Moch Riski Rizal, korban melakukan aksi tak terduga sehingga akhirnya bisa lolos.

Berikut kronologinya dilansir dari Tribun Pontianak dalam artikel 'BREAKING NEWS - Detik-detik Nenek 76 Tahun di Kalbar Lolos dari Upaya Perkosaan Pria Misterius'  

1. Saat sedang mandi

Nenek berinisial K itu nyaris dirudapaksa saat sedang mandi di dekat rumahnya di Desa Kuala Secapah, Mempawah Hilir, Senin (6/7/2020).

Kasat menjelaskan sedikit kronologi kejadian upaya rudapaksa tersebut, karena kondisi korban masih belum dapat diminta keterangan sepenuhnya.

"Informasi sementara, korban mandi di lokasi yang jaraknya 100 meter dari rumah, saat nenek itu mandi ada seorang laki-laki, menyekap."

"Kemudian dijatuhkan ke tanah dalam posisi telentang, tangannya di ikat, kondisi laki-laki sudah telanjang," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved