Breaking News:

Berita Foto

Berita Foto: Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan EET Bersaksi Dalam Sidang Dugaan Tipikor di Bengkalis

Tiga orang saksi yang salah satunya Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet menjalani sidang perkara dugaan korupsi proyek Jalan Duri - Sei Pakning.

Berita Foto: Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan EET Bersaksi Dalam Sidang Dugaan Tipikor di Bengkalis - ketua-dprd-riau-indra-gunawan-eet-menjadi-saksi.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet menjadi saksi dalam sidang perkara dugaan korupsi proyek Jalan Duri - Sei Pakning, dengan terdakwa Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin, Kamis (9/7/2020) di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.
Berita Foto: Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan EET Bersaksi Dalam Sidang Dugaan Tipikor di Bengkalis - tiga-orang-saksi-yang-salah-satunya-ketua-dprd-riau-indra-gunawan-eet-menjalani-sidang.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Tiga orang saksi yang salah satunya Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet menjalani sidang perkara dugaan korupsi proyek Jalan Duri - Sei Pakning, dengan terdakwa Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin, Kamis (9/7/2020) di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.
Berita Foto: Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan EET Bersaksi Dalam Sidang Dugaan Tipikor di Bengkalis - indra-gunawan-eet-menjalani-sidang-perkara-dugaan-korupsi-proyek-jalan-duri-sei-pakning.jpg
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Tiga orang saksi yang salah satunya Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet menjalani sidang perkara dugaan korupsi proyek Jalan Duri - Sei Pakning, dengan terdakwa Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin, Kamis (9/7/2020) di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Dalam perkara ini, Amril didakwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menerima suap sebesar Rp5,2 miliar. Dia juga menerima grarifikasi Rp23,6 miliar lebih dari dua pengusaha perkebunan yang diberikan melalui istrinya, Kasmarni.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tiga orang saksi yang salah satunya Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet menjalani sidang perkara dugaan korupsi proyek Jalan Duri - Sei Pakning.

Sidang digelar untuk terdakwa Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin, Kamis (9/7/2020) di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.

Dalam perkara ini, Amril didakwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menerima suap sebesar Rp5,2 miliar.

Dia juga menerima grarifikasi Rp23,6 miliar lebih dari dua pengusaha perkebunan yang diberikan melalui istrinya, Kasmarni.

( Tribunpekanbaru.com )

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved