Breaking News:

Hasil Swab Seluruh Karyawan Negatif, Toko Sport Station Mal Pekanbaru Kembali Buka dan Berikan Promo

Dengan kembali beraktifitas, pihak Sport Station Mal Pekanbaru hadir dengan promo menarik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Penulis: Rino Syahril | Editor: CandraDani
TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Sepatu Nike dan Adidas Running Diskon 50 Persen di Sport Station Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sempat tutup berapa hari setelah karyawannya tuan AP dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini tuan AP sudah dinyatakan negatif atau sehat serta hasil tes swab seluruh karyawan negatif, Sport Station Mal Pekanbaru, Kamis (10/7) kembali buka seperti biasanya.

Supervisor Sport Station Mal Pekanbaru, Alex Sandra mengatakan, mulai hari ini, Kamis (9/7/2020) Sport Station Mal Pekanbaru kembali buka atau kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Untuk kembali beraktifitas kami hadir dengan promo menarik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Supervisor Sport Station Mal Pekanbaru, Alex Sandra kepada Tribun, Kamis (10/7).

VIDEO: Dapat Hadiah 1 Unit Mobil, Pensiunan TNI Ini Kaget Saat Lagi Berkebun

Kisah Pengusaha Cantik Bertahan Saat Covid-19 Bisnis Advertising Alih Produksi Faceshield

Dijelaskan Alex, setelah kemaren diinfokan salah seorang karyawan sebuah tenant di Mal Pekanbaru yang sempat viral setelah dilakukan swab test massal di pasar Sukaramai hasilnya positif dan tenant itu tutup beberapa hari. "Alhamdulillah karyawan tersebut sudah sembuh dan sudah diistirahatkan dirumah, " sambung Alex Sandra.

Kemudian tambah Alex, seluruh karyawan juga sudah melakukan tes swab dan hasilnya, Alhamdulilah  seluruh karyawan negatif.

"Untuk itu toko kami saat ini sudah buka dan karyawan kami alhamdulillah semua sudah swab hasilnya negatif" ucap Alex.

Tribun Pekanbaru Peroleh Piagam Penghargaan Inovasi Daerah Tahun 2020 dari Wali Kota Pekanbaru

Jadi tegas Alex, setiap pengunjung yang datang ke Toko harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib pakai masker, cuci tangan sebelum masuk kemudian cek suhu badan dan selalu jaga jarak.

"Kami sudah buka seperti biasa, kami buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 20.00," ungkap Alex. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved