Breaking News:

Wanita Cantik Berpakain Seksi Nyetir Sambil Mabuk, Nabrak Pohon Depan Mobilnya Hancur, Ia Terjepit

Sebuah mobil jenis sedan menabrak pohon, mobil itu dikendarai oleh seorang wanita yang tengah mabuk berpakain seksi, hingga mobilnya hancur.

Tribun Medan/Victory
Sebuah mobil Daihatsu berplat polisi BK 1746 BY menabrak sebuah pohon tepat di pinggir Jalan Merak No 38 tepat di depan Bengkel Gama, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dikarenakan mengendarai mobil dalam kondisi mabuk, wanita di Medan ini harus mengalami nasib naas.

Berdasarkan informasi, sebuah mobil Daihatsu berplat polisi BK 1746 BY menabrak sebuah pohon tepat di pinggir Jalan Merak No 38 tepat di depan Bengkel Gama, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Jumat (10/7/2020).

Saksi mata yang rumahnya tepat di lokasi kejadian, Yani menyebutkan awalnya dirinya mengira mobil yang tertabrak tersebut akibat sebuah ledakan.

"Tadi pagi kami baru pulang dari masjid sekitar jam 06.30 WIB. Saya dengar suara boom keras sekali, kami kira suara trafo listrik meledak rupanya ada mobil di depan yang tertabrak," ungkap Yani kepada Tribun, Jumat (10/7/2020).

Mobil tersebut telah hancur di bagian depan seluruh mesin mobil telah hancur dan bagian belakang kacanya dan speakernya semua keluar.

Dan seorang korban wanita tampak terjepit di dashboard mobil.

Sebuah mobil Daihatsu berplat polisi BK 1746 BY menabrak sebuah pohon tepat di pinggir Jalan Merak No 38 tepat di depan Bengkel Gapa, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Jumat (10/7/2020).
Sebuah mobil Daihatsu berplat polisi BK 1746 BY menabrak sebuah pohon tepat di pinggir Jalan Merak No 38 tepat di depan Bengkel Gapa, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Jumat (10/7/2020). (Istimewa)

"Itu satu di belakang supir kepalanya sudah bocor tepat di jidatnya udah ngeluarin darah, supirnya cuma lecet aja tadi. Baru ada satu cewek tepat di samping supir terjepit di dashboard mobil," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa warga langsung berbondong-bondong untuk menolong para korban terutama perempuan yang terjepit.

"Tadi hampir satu jam juga itu untuk ngeluarin si perempuan yang terjepit itu. Terus laki-laki yang bercucuran darah dari jidatnya yang bolong tersebut masih sadarkan diri dan masih bisa ditanya-tanya. Setelah satu jam lebih sekitar jam 8 baru bisa dikeluarkan," ungkapnya.

Lalu mobil tersebut diderek oleh pihak kepolisian ke Polsek Medan Sunggal. Dan para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved