Breaking News:

Mobile Legends

Build Item Hero Barts, Hero Terbaru Mobile Legend Bulan JULI 2020, Bisa Tank & Fighter

Barts merupakan hero Mobile Legends yang bisa menjadi Tank dan bisa juga menjadi Fighter.

https://esportsku.com/
Hero Barts, Hero Terbaru Mobile Legend 

TRIBUNPEKANABRU.COM - Moonton kembali menghadirkan hero baru di Mobile Legends bernama Barts.

Saat ini, Hero Barts sudah bisa kamu mainkan di server advance dengan harga 32.000 battle poin.

Hero ini sering dikatakan sebagai pengendali Dinosaurus atau Dino Rider.

Dilansir tribunpekanbaru.com dari esportku, Hero Barts di advanced servernya masih disempurnakan oleh Moonton karena memang advanced server adalah tempat untuk menyempurnakan hero sebelum hero tersebut rilis di versi aslinya.

Efek-efek skill yang dikeluarkan pun masih terkesan kaku namun sudah ada beberapa informasi yang berhasil digali oleh Spin Esports mengenai hero ini.

Barts bisa dikatakan hybrid karena dia bisa menjadi Tank dan bisa juga menjadi Fighter.

Tapi uniknya hero ini juga bisa menjadi Marksman tergantung kita ingin memainkannya sebagai apa.

Barts mempunyai skill pasif bernama I AM BIG! di mana Rahal yang merupakan Dinosaurus yang ditunggangi akan menyerap energi dan memperkuat dirinya, memperoleh 1 stack Robust yang akan meningkatkan ukuran serta statusnya sehingga Rahal semakin lama semakin besar.

Setiap kali Rahal membuat damage dengan skillnya maka dia mendapatkan 1 stack Feast target, yang mana jika sudah mendapatkan 4 Feast Rahal akan menggigit targetnya pada basic attack selanjutnya.

Skill 1 milik Barts bernama So Called Teamwork. Rahal akan menyemburkan minyak dalam area berbentuk kipas di depannya dan akan memberikan damage kepada musuh di area tersebut dan mengurangi movement speed musuh yang terkena.

Skill 2 bernama Missile Expert, di mana Barts mengeluarkan missile ke area yang telah ditentukan. Ketika missile ini mengenai area yang dituju maka akan ada ledakan api yang memberikan damage ke musuh dan melakukan knock back musuh.

Terakhir adalah skill ultimatenya yang bernama Beast Roar.

Rahal akan mengaum ke atas dan mengeluarkan field of power di sekitarnya. Musuh yang menerima skill ini akan terkena damage dan juga stun secara terus menerus dan mengurangi movement speed.

Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved