Breaking News:

Olahraga Lokal

Bulutangkis Sudah Serahkan Data Atlet PON ke KONI Riau, Disini Venue TC Berjalannya

Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau, sudah melakukan seleksi atlet yang akan dikirim ke PON Papua mendatang.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ilham Yafiz
Pixabay/Pexels
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau, sudah melakukan seleksi atlet yang akan dikirim ke PON Papua mendatang.

Seleksi tersebut dilakukan, hasil Pra PON tahun 2019 lalu, di Bengkulu.

Ketua PBSI Riau Eri Z menjelaskan, hasil seleksi atlet PON ini, sudah dikirim PBSI Riau ke KONI Riau, selaku penanggung jawab Tim PON Riau.

"Kita kan seleksi Februari 2020, lalu datanya kita kirim ke KONI Riau beberapa hari berikutnya. Jadi, data yang kita kirim ke KONI sudah final. Insya Allah itu, yang dikirim ke PON XX," tegas Eri di dampingi dua pelatih PON-nya Kurnia Harto dan Sandro Gazali, Minggu (12/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan sudah dikirimkannya data atlet ke KONI Riau, selanjutnya PBSI Riau mengagendakan lagi jadwal latihan selama TC Berjalan, yang akan digelar KONI Riau pada Agustus mendatang.

TERUNGKAP Perlakuan Tak Manusiawi di Kapal Ikan China, ABK Indonesia Dipukuli dan Disiksa Pakai Besi

Pengakuan Ibunda Editor Metro TV: Yodi Terlihat Murung dan Tak Berselera Makan

Ditemukan Kondom Bekas Pakai, Pasangan Gay Berhubungan Badan di Tempat Suci, Keduanya Kepergok Warga

Untuk TC Berjalan ini, tambah Eri, pihaknya juga sudah mengusulkan venue yang akan digunakan. Bahkan program selama TC Berjalan yang ditetapkan hingga Desember 2020 nanti, juga sudah dikirim ke KONI Riau.

"Untuk TC Berjalan ini kita tunggu informasi selanjutnya dari KONI Riau. Mudah-mudahan tidak ditunda. Karena kita memang sudah tetapkan selama TC Berjalan di GOR Pratama/Perwira, Pekanbaru," terangnya.

Sebelumnya, Pengprov PBSI Riau sudah menetapkan kuota atletnya, yang dikirim ke PON XX Papua tahun 2021 mendatang.

Mereka terdiri dari 3 atlet putra yakni Toha Almukarim, Zuri Panzega dan Angel Songo-songo, serta 3 atlet putri yaitu Nurul Salsabila, Nur Hafiza, Keysa Fatimah Az-Zahra.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved