Breaking News:

Citizen Report

Bagikan Hand Sanitizer kepada Warga, Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Cegah Penyebaran Corona

“Saya berharap agar masyarakat dapat berkontribusi ataupun menaati peraturan dari pemerintah seperti menggunakan masker jika harus keluar rumah,” ujar

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Bagikan Hand Sanitizer kepada Warga, Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Cegah Penyebaran Corona 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Mahasiswa Relawan Desa Lawan Covid-19 Universitas Riau melakukan pembagian hand sanitizer, masker, dan cairan disinfektan yang akan dibagikan kepada warga melalui ketua RW di kelurahan lembah damai dalam rangka Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pada masa new normal.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor lurah Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir yang dipimpin oleh bapak Lurah Radinal Munandar, S. STP dan dihadiri oleh ketua LPM, BABINSA,serta ketua RW sekelurahan lembah damai pada Kamis, (18/06/2020).

Radinal Munandar, S. STP selaku lurah di Kelurahan Lembah Damai membuka acara tersebut dengan menyampaikan beberapa kata sambutan.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa selama bertugas menjadi relawan sejak 6 juni lalu.

“Saya berharap agar masyarakat dapat berkontribusi ataupun menaati peraturan dari pemerintah seperti menggunakan masker jika harus keluar rumah,” ujarnya.

Terakhir radinal mengatakan “jangan menilai dari apa yang mereka berikan.

Namun, lihatlah apa yang telah mereka usahakan untuk mempersiapkan semua ini”.

Penyerahan Bantuan

Penyerahan bantuan ke masing-masing ketua rw oleh mahasiswa relawan

Selain pemberian handsanitizer, masker dan cairan disinfektan, mahasiswa relawan juga melakukan edukasi dengan pemasangan spanduk sperti gerakan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, protokol kesehatan dan anjuran hidup bersih diera new normal.

Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved