Breaking News:

Diskon Hari Ini

Barbeque Night All You Can Eat Hotel Dafam Dilaunching Pekan Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

Pecinta kuliner di Pekanbaru bisa bertandang ke Hotel Dafam Pekanbaru, untuk menikmati Barbeque Night All You Can Eat.

istimewa
Barbeque Night All You Can Eat Hotel Dafam Dilaunching Pekan Ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mulai Jumat (17/7/2020) pekan ini, para pecinta kuliner di Pekanbaru bisa bertandang ke Hotel Dafam Pekanbaru, untuk menikmati Barbeque Night All You Can Eat, hanya dengan harga Rp 75 ribu, bisa nikmati kuliner sepuasnya.

Sesuai dengan namanya, makanan jenis Bakaran akan dihadirkan dalam promo terbaru tersebut, mulai dari grill, soup, maincourse, sampai dessert yang disajikan dengan aneka makanan dan minuman lainnya, khas Hotel Dafam.

Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagita mengatakan, sebagaimana rencana sebelumnya, kegiatan itu direncanakan akan mulai pada Juli 2020 ini, dan akan mulai dilaunching pada Jumat dan Sabtu (18/7/2020) pekan ini.

"Kita akan mulai launcing pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Para tamu bisa nikmati kuliner sepuasnya, mulai dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB," kata Ida kepada Tribun, Selasa (14/7/2020).

Ida menambahkan, para tamu nantinya juga bisa menyaksikan secara langsung proses memasak khusus untuk makanan yang dibakar.

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Kakak Beradik Yatim Ini Tidak Bisa Sekolah, Siapa yang Bisa Bantu Mereka?

Beli All New Ertiga dan XL7 di PT SBT SM Amin Gratis Sepeda Lipat Exclusif

Bawa Sejumlah Upgrade, Redmi 9 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,8 Juta Mirip Redmi 8

Chef Candra dari Hotel Dafam Pekanbaru akan menampilkan aksi dan atraksi memasaknya.

"Tamu bisa saksikan proses memasak semua yang dibakar. Nanti kita akan live cooking dari Chef Candra selaku Head Chef dari Hotel Dafam," ujarnya.

Ida menambahkan, setiap pekannya, pihaknya akan menggelar program tersebut sebanyak dua kali seminggu, yakni setiap Jumat dan Sabtu, pada jam yang sama, pukul 19.00 sampai 22.00 WIB malam.

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, dikatakan Ida pihaknya sangat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standarisasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Masyarakat jangan khawatir, untuk standarisasi protokol kesehatan kita jalankan secara penuh dan maksimalkan. Hotel Dafam Pekanbaru akan menjalankan sesuai aturan pemerintah. Jadi tidak usah ragu dan khawatir, semuanya kita perhatikan dengan detail untuk kebersihan dan kesterilannya, baik makanan, maupun semua layanan lainnya," jelasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved