Breaking News:

BOLA LOKAL - Jadwal Liga 2 Tersebar di Medsos, Tiga Naga: Kita Tunggu Informasi Resmi

Manajemen Tiga Naga mengaku belum disurati secara resmi oleh PT LIB dan PSSI, terkait jadwal Liga 2 dan format pertandingan.

Istimewa
Manajer Tiga Naga, Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen Tiga Naga mengaku belum disurati secara resmi oleh PT LIB dan PSSI, terkait jadwal Liga 2 dan format pertandingan.

Meski diakui informasi via grup medsos WhatsApp (WA), sudah diketahui jadwalnya, namun Three Dragon-julukan Tiga Naga, tetap menunggu surat resmi.

"Belum ada (disurati). Kita masih menunggu juga ni informasi resmi. Karena kita kan perlu persiapan," kata Manajer Tiga Naga Hidayat, Rabu (15/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Sekadar diketahui, bocoran format yang tayang di media sosial (medsos), bahwa disebutkan babak penyisihan Liga 2 2020 akan digelar pada 16 Oktober-2 November. Lalu, perempatfinal pada 14-21 November, semifinal 25 November, dan final 28 November.

Namun namanya baru bocoran, dipastikan belum resmi. Harusnya, PT LIB bisa bersamaan menyurati jadwal Liga 1 dan Liga 2. Karena dipastikan tidak ada aturan yang dilanggar.

Saat disinggung kapan manager meeting klub digelar, Hidayat juga mengaku belum mendapatkan instruksi resmi dari penyelenggara.

Hanya saja, setakat ini dia mengetahui untuk manager meeting Liga 1, sudah ditetapkan yakni pada tanggal 17 Juli ini.

"Kalau untuk manager meeting ini biasanya kota disurati resmi juga. Setelah manager meeting ini lah baru bisa ditentukan jadwal resmi kick off, serta format dan sistem pertandingan," jelasnya.

Manajemen Tiga Naga sendiri, tetap menunggu informasi resmi dari PSSI dan PT LIB. Terutama mengenai pembayaran uang subsidi yang dijanjikan Rp 200 juta perbulan.

Sebab, setelah uang subsidi dibayarkan, manajemen baru bisa bekerja. Mulai dari memanggil pemain, membayar gaji dan sebagainya.

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, sudah membeberkan jadwal pertandingan untuk Liga 1, serta jadwal manajer meetingnya.

Sudjarno mengatakan, pihaknya merencanakan memulai Liga 1 pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Bahkan klub Liga 1 sudah disurati oleh PT LIB. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved