Breaking News:

Video Berita

News Video: Era New Normal Mal Pekanbaru, Terus Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP

Penulis: Rino Syahril | Editor: aidil wardi

PEKANBARU,TRIBUN  - Mal Pekanbaru yang merupakan sebuah Mal yang berada di pusat Kota Pekanbaru ini tetap buka seperti biasanya. 

Namun disaat masa New Normal ini Mal Pekanbaru perketat Protokol Kesehatan Covid-19.

News Video: Masyarakat Bergantian Ikuti Rapid Test Massal di Pasar Limapuluh Kota Pekanbaru

"Kita Manajemen MP telah menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP," ujar General Manager (GM) Mal Pekanbaru, Megawati melalui Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi kepada Tribun, Kamis (16/7)

Protokol Kesehatan yang dilakukan jelas Riza adalah Melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan MP.

"Kemudian kita juga mewajibkan Pemilik usaha dan karyawannya untuk mematuhi protokol kesehatan di area tempat usahanya seperti wajib menggunakan masker dan atau pelindung wajah dan menyediakan hand sanitizer," ucap Riza.

VIDEO: HEBOH Puluhan Ekor Ikan Ditemukan Mati di Danau Raja Indragiri Hulu

Bagi yang tidak menggunakan masker tambah Reza, baik itu pengunjung, karyawan MP dan tenant tidak diperbolehkan masuk.

Selanjutnya Manajemen MP juga menghimbau dan memastikan seluruh pengunjung dan tenant melakukan physical/social distancing. "Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area MP secara teratur," ungkapnya.

Untuk itu sesuai dengan himbauan pemerintah, marilah hidup dalam era New Normal dengan menjalani protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. "Jadi bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Mal Pekanbaru jangan khawatir," ujar Riza. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved