Breaking News:

Pengunduran Diri 64 Kepala SMP

Ombudsman Riau Belum Terima Laporan Terkait 64 Kepala Sekolah di Inhu Mengundurkan Diri

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau menyatakan belum mendapat terkait pengunduran diri 64 kepala sekolah SMP Negeri di Indragiri Hulu

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau, Ahmad Fitri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Heboh pengunduran diri secara massal kepala sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Kabupaten Indragiri Hulu mengejutkan banyak pihak.

Meski menjadi pemberitaan panas, pihak Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Riau menyatakan belum mendapat laporan.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau, Ahmad Fitri mengatakan belum ada yang melapor terkait pengunduran diri 64 kepala sekolah SMP Negeri di Indragiri Hulu, yang mengaku tertekan karena pengelolaan dana BOS.

Pihak Ombudsman Riau juga baru mengetahui informasi tersebut, dan belum ada pihak yang melaporkan persoalan tersebut kepada pihaknya.

Ketua DPRD Inhu Riau Minta Kepala Sekolah yang Merasa Tertekan agar Melapor ke Dewan

Kemendikbud Tanggapi Persoalan Pengunduran Diri Kepala SMPN se-Inhu

Terkait Aksi Pengunduran Diri 64 Kepsek di Inhu, Kadisdik Riau: Itu Kewenangan Kabupaten dan Kota

"Kami baru mengetahui hal tersebut, dan belum ada mendapatkan laporan terkait hal tersebut," kata Ahmad Fitri kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (15/7/2020).    

Dikatakan Ahmad Fitri, jika ada pengaduan nantinya kepada pihaknya terkait hal itu, maka pihaknya akan segera mempelajari hal itu dan ditindaklanjuti.

Karena persoalan tersebut menurutnya merupakan hal yang sangat tidak disangka dan diluar dugaan, apalagi sampai 64 kepala sekolah yang mengundurkan diri.

"Kalau ada pengaduan nanti pasti akan segera kami pelajari dan tindaklanjuti, dengan berkoordinasi dan minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved