Breaking News:

Pelalawan

Buang Bungkusan Saat Naik Motor, 3 Pengedar & Pemakai Sabu Dicokok Polisi di Teluk Meranti Pelalawan

Ketiga pelaku ditangkap tim gabungan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan bersama Polsek Teluk Meranti.

Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Kasatres Narkoba Iptu Gus Purwanto, saat konperensi pers pada Kamis (16/7/2020) sore di halaman Mapolres 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Tiga pria yang merupakan pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu-sabu ditangkap polisi di polisi di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Selasa (14/7/2020) lalu.

Ketiga pelaku ditangkap tim gabungan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan bersama Polsek Teluk Meranti.

Adapun identitas ketiganya yakni NA (45) dan HA (40), keduanya tercatat sebagai warga Desa Pulau Muda, Teluk Meranti.

Mereka diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika. Kemudian tersangka SW (40) yang tinggal di Kelurahan Teluk Meranti dan berperan sebagai pengedar.

"Para tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 junto 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Mereka pemakai dan pengedar," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Kasatres Narkoba Iptu Gus Purwanto, saat konperensi pers pada Kamis (16/7/2020) sore di halaman Mapolres.

Dari tangan ketiga tersangka, polisi mengamankan tiga paket sabu berukuran kecil, uang tunai sebesar Rp 2 juta yang terdiri dari uang pecahan kertas Rp 100 ribu sebanyak 20 lembar.

Uang itu diduga sebagai hasil penjualan sabu-sabu dari tersangka SW sebagai pengedar

Kasatres Narkoba Polres Pelalawan, Iptu Gus Purwanto SH MH menerangkan, ketiga pelaku diciduk setelah polisi mendapatkan informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Lintas Bono (Jalisbon) Kecamatan Teluk Meranti.

Lantas tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan dan Polsek Teluk Meranti melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian polisi melihat dua orang pria menggunakan sepeda motor Honda beat dengan kecepatan tinggi.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved