Breaking News:

Seluruh Karyawan sudah Jalani Rapid Test, Ini Kata GM Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru

Kita sudah buka kembali mulai tanggal 1 Juli 2020. Kita benar-benar menerapakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga tamu tetap bisa nyaman

Hotel PRIME PARK Pekanbaru
Seluruh Karyawan sudah Jalani Rapid Test, Ini Kata GM Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru. Foto: Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak buka kembali per tanggal 1 Juli 2020 lalu, PRIME PARK Hotel and Convention menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, untuk mencegah penularan Covid-19.

General Manager (GM) PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru, Mukharom mengatakan, bagi masyarakat yang bosan berada di rumah dan menginginkan suasana baru juga menyenangkan, pihaknya sudah kembali melayani tamu bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

"Kita sudah buka kembali mulai tanggal 1 Juli 2020. Kita benar-benar menerapakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga tamu tetap bisa nyaman dan aman menginap di hotel kita," kata Mukharom kepada Tribun, Jumat (17/7/2020).

Mukharom juga menjelaskan untuk saat ini pihaknya hanya memberlakukan pemesanan room only.

Setelah sempat tutup sementara sejak April hingga Juni, pihaknya benar-benar memperhatikan agar tidak ada penyebaran Covid-19 di Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, sehingga beberapa fasilitas masih ditiadakan sampai saat ini.

"Untuk sementara ini, kami hanya menyediakan kamar dan fasilitas kolam renang saja, nanti setelah kondisi kembali membaik, kami akan kembali sediakan fasilitas lainnya seperti sebelumnya," tuturnya.

Sementara itu, terkait protokol kesehatan, Mukharom memaparkan PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru juga telah menjalankannya sesuai dengan yang diatur oleh pemerintah, seperti penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh tamu yang datang, penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, serta mewajibkan para karyawan hotel untuk memakai alat pelindung diri (APD).

"Kami juga melayani dengan memakai APD, seperti face shield, masker, dan sarung tangan. Tamu juga kita berikan jarak saat mengantri, serta kami sediakan hand sanitizer," ulasnya.

Untuk menambah keamanan dan kenyamanan, para tamu juga akan mendapatkan pulpen yang benar-benar steril, sehingga setiap tamu dipastikan tidak akan memakai pulpen bekas dari tamu sebelumnya.

"Karyawan kami yang bekerja semuanya juga telah melakukan rapid test. Kami benar-benar memastikan kalau karyawan kami aman," imbuhnya.

Sejak buka kembali awal Juli lalu, dikatakan Mukharom, pihaknya mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat.

"Kami sempat berpikir bakal sepi pengunjung, tapi ternyata respon masyarakat cukup positif sekali," ujarnya.

Ia berharap, pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru dapat beroperasi seperti biasanya, serta para tamu bisa kembali menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved