Breaking News:

Citizen Journalism

Bagikan Masker ke Posyandu, Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Warga Cegah Virus Corona

Pembagian masker tersebut ditujukan untuk unit-unit Posyandu yang mana diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Bagikan Masker ke Posyandu, Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Warga Cegah Virus Corona 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Tim relawan Kukerta bersama Pak Lurah Labuhbaru Timur sebelum pembagian masker kepada Posyandu dan Permata (Perkumpulan Majelis Taklim).

Tim relawan Kukerta Covid-19 Kelurahan Labuhbaru Timur membagikan masker kepada unit-unit posyandu dan juga ke beberapa PERMATA (Perkumpulan Majelis Taklim) di Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada tanggal 17 Juni lalu. 

Di kelurahan Labuhbaru Timur sendiri terdapat 12 Posyandu dan 7 PERMATA.

Pembagian masker tersebut ditujukan untuk unit-unit Posyandu yang mana diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker, ibu hamil, dan juga masyarakat yang memiliki anak kecil.

Oleh karena itu, sebagian dari masker yang diberikan berupa masker khusus untuk anak kecil.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker yang mana merupakan salah satu cara pencegahan untuk membatasi diri dengan penyebaran virus Covid-19.

Apalagi saat New Normal seperti saat ini ucap salah satu tim relawan kukerta Covid-19, Grace Sonya Tondang.

Masker yang dibagikan oleh tim relawan kukerta sendiri terdiri dari 260 masker termasuk masker kain yang dibuat sendiri oleh mahasiswa.

Pemberian masker dan foto bersama ketua Posyandu Kelurahan Labuhbaru Timur

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker sekaligus menumbuhkan rasa peduli terhadap protokol kesehatan yang diberlakukan yaitu untuk selalu menggunakan masker,” Ucap salah satu anggota tim relawan, Nabilah.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Nabilla Andini.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved