Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Jika Terealisasi, Skuad Tiga Naga akan Ada 7 Pemain Muda yang Berlaga di Lanjutan Liga 2

Di awal musim Liga 2/2020 kemarin, manajemen Tiga Naga Riau ternyata sudah mendaftarkan 4 pemain mudanya, masuk skuad.

Tribunpekanbaru.com
Skuad KS Tiga Naga Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di awal musim Liga 2/2020 kemarin, manajemen Tiga Naga Riau ternyata sudah mendaftarkan 4 pemain mudanya, masuk skuad.

Kini, dengan rencana akan diperbolehkan lagi mendaftarkan 3 pemain muda, manajemen juga akan segera mendaftarkan ke PT LIB dan PSSI.

"Berkasnya sudah kita siapkan. Belum kita daftarkan resmi. Karena kita menunggu informasi lanjutan dari PT LIB," kata Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Minggu (18/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Jika nanti direstui tambahan pemain muda ini, maka dari jumlah pemain yang mengisi tim Tiga Naga, 7 orang di antaranya pemain muda.

"3 orang tambahan terakhir ini merupakan pemain yang beberapa bulan mentas di Liga Spanyol. Kita sangat yakin mereka menjadi amunisi berharga di tim nantinya," harap Hidayat.

Adanya sinyal positif dari manajemen Tiga Naga Riau, akan menambah tiga amunisi baru pada lanjutan Liga 2 Oktober nanti, ternyata belum diiringi dengan pendaftaran pemain tersebut.

Lebih lanjut Hidayat menegaskan, tiga pemain yang rencananya akan masuk dalam skuad Three Dragon, masih dalam tahap persiapan.

Kronologi Lengkap Penangkapan Catherine Wilson oleh Kepolisian, Amankan Barang Bukti Sabu

Sore Ini, Live MotoGP Sirkuit Jerez, Spanyol, Live Trans 7 Minggu

Ternyata Google Maps dan Apple Maps Sejak Lama Sudah Tak Munculkan Palestina di Peta Digital Mereka

Pihaknya baru akan mendaftarkannya ke PT LIB dan PSSI, setelah resmi keluarnya regulasi baru dari penanggung jawab liga. Sampai sekarang, regulasi untuk penambahan pemain di lanjutan Liga 2 ini, belum keluar.

Seperti diketahui, pemain yang akan menjadi darah segar skuad Tiga Naga tersebut, jebolan dari Liga El Matador Spanyol.

Mereka masing-masing, Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos, Ignasius Abelard Tegar dan Alowisius Sandi Ardiles yang bermain di CD Numancia.

Manajemen memang sudah memastikan seratus persen, akan mendaftarkan tiga pemain tersebut. Apalagi sejak awal PSSI sudah memberikan sinyal, bahwa klub bisa menambah pemain di lanjutan Liga, terutama pemain muda.

"Biasanya pendaftaran itu setelah manager meeting klub. Informasinya, manager meeting klub Liga 1 pada 17 Juli ini. Kalau Liga 2, belum diberitahu jadwal manager meetingnya," terangnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved