Breaking News:

Bola Lokal

Laga Tropeo New Normal 2020, Old Star PSPS 90+ Jadi Champions

Old Star PSPS 90+ menasbihkan diri sebagai jawara, dalam Laga Tropeo New Normal 2020.

TRIBUN PEKANBARU / SYAFRUDDIN MIROHI
Skuad Old Star PSPS 90+ (berdiri) foto bersama dengan Tim Old Star Pancasona Abadi, dalam laga Tropeo New Normal 2020, di Lapangan Sepakbola Tualang Kecamatan Perawang Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (18/7/2020) kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Old Star PSPS 90+ menasbihkan diri sebagai jawara, dalam Laga Tropeo New Normal 2020.

Gelar juara harus ditentukan lewat drama adu penalti antara Pancasona Abadi dan Old Star PSPS 90+, di Lapangan Sepakbola Tualang Kecamatan Perawang Kabupaten Siak, Sabtu (18/7/2020) kemarin.

Tiga penendang Old Star PSPS 90 +, Agus Rianto, Azral Pasaribu dan Miskardi berhasil mengoyak jala lawan.Sementara Pancasona Abadi cuma berhasil melesakkan satu gol dan satu penendang lainnya gagal mencetak gol, skor 3-1.

Dalam laga ini, Old Star Pancasona Abadi jadi runner-up, dan Old Star Koto Gasib finis di peringkat ketiga.

Pada laga sore kemarin, berlangsung dalam tempo sedang.Tim Old Star 90+ memainkan formasi 4-3-3, menurunkan empat bek andalan. Mereka Binta, Muhammad Isa, Satriadi dan Agusrianto. Lalu trio lini tengah diisi Azral Pasaribu, Sugiono dan Mulyadi.

Sementara tiga ujung tombak dipasang Mahadi di sayap kiri, Miskardi di sayap kanan dan Syamsudin di depan.

Sayangnya, akibat lapangan diguyur hujan, permainan cantik dari kaki ke kaki, yang diperagakan Sugiono dan kawan-kawan, kurang berkembang.

Dugaan Korupsi di Setda Kuansing Riau, Anggaran 2018 untuk Bayar Utang 2017

Jenis Makanan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Cocok untuk Program Diet, Simak Penjelasannya

Kasus Dugaan Pembunuhan Editor Metro TV, Yodi Prabowo Masih Misteri, Rekaman CCTV Terhapus

Bahkan, saat kontra Pancasona Abadi, beberapa peluang emas Mulyadi, si pencetak gol bersejarah ke gawang Persib tersebut, harus dimentahkan oleh genangan air.

Begitupun tendangan kapten tim Syamsudin, yang juga Camat Kecamatan Rumbai Pesisir, gagal menjadi gol karena air. Padahal penjaga gawang lawan sudah mati langkah.

"Kami patut bersyukur, Alhamdulillah, pada laga perdana di era new normal ini Old Star PSPS 90+ berhasil menjadi Champions. Tapi lebih dari itu, semua adalah kita bisa menjalin silaturahmi dengan sesama insan bola," kata Syamsudin salah satu pemain Old Star PSPS 90+.

"Perlu diketahui, bahwa laga ini sukses berkat kerja keras panitia. Terima kasih kami ucapkan, silaturahmi ini harus tetap kita jaga," tambahnya.

Ketua Panpel Arinaldo Fernandes juga, tak lupa mengucapkan terimakasih, kepada para peserta tropeo yang hadir.

"Kami ucapkan selamat kepada semua peserta. Semoga laga ini menjadi perekat jalinan persaudaraan di antara kita, sesama insan sepakbola," harapnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved