Breaking News:

Liga Italia

Link Live Streaming dan Preview Juventus vs Lazio Liga Italia Dini Hari Nanti, Bisa Akses di Sini

Pada pertandingan ini, Lazio dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Luis Alberto dan Joaquin Correa karena cidera.

TRIBUNNEWS
LIVE Streaming bola 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan lewatkan laga panas Liga Italia Juventus vs Lazio pada Selasa (21/7/2020) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Juventus vs Lazio, akan digelar di Allianz Stadium, kandang dari Si Nyonya Tua.

Link live streaming Juventus vs Lazio ada di akhir artikel ini.

Bermain di Turin, Juventus tentu akan memanfaatkan tiap kesempatan untuk mencetak angka, terlebih posisi mereka di klasemen juga belum aman.

Pasalnya, mereka hanya terpaut 5 poin dari Inter Milan dan 6 poin dari Atalanta, dengan sisa 5 pertandingan Liga.

 Tetapi pelatih Maurizo Sarri enggan befikir mengenai posisinya di klasemen, ia memilh fokus dengan lawan yang akan dihadapinya.

"Lazio punya musim yang luar biasa, membuktikan bahwa mereka tim yang apik, kekompakan mereka dalah kunci, kami beberapa kali menderita ketika bertemu mereka," buka Sarri di laman resmi klub.

"Kami harus fokus sebagai tim, kami punya kontinuitas dan solidaritas yang harus kami kerjakan dengan baik, ini bukan tentang siapa yang bermain, tetapi bagaimana sebuah tim bekerja," lanjutnya.

Menghadapi Lazio, Juventus akan kehilangan Chiellini karena masalah kebugaran, dengan Bentancur, Matthiijs de Ligt dan Bonucci siap ditampilkan.

"Bentancur, de Ligt dan Bonucci siap bermain, Cheillini harus beristirahat, dan tidak penting siapa yang bermain, fokus kami adalah bermain sebaik -baiknya secara tim," lanjut mantan pelatih Napoli ini.

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved