Breaking News:

Dugaan Tipikor Setda Kuansing

PENGAKUAN Tersangka Dugaan Korupsi Rp 10 M di Setda Kuansing : Saya Siap Ditahan, Jalani Rapid Test

Saat itu sudah beredar kabar usai pemeriksaan para tersangka akan langsung ditahan. "Kalau pun langsung ditahan, saya sudah siap," kata M Saleh

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Dian Maja Palti Siahaan
PENGAKUAN Tersangka Dugaan Korupsi Rp 10 M di Setda Kuansing : Saya Siap Ditahan, Jalani Rapid Test. Foto : Lima tersangka (pakai rompi merah jambu) Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Kuansing anggaran APBD 2017 digiring ke mobil tahanan untuk dijebloskan ke penjara pada Selasa sore (20/7/2020) / Palti Siahaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Penahan lima tersangka dugaan korupsi Rp 10,4 M pada anggaran Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Kuansing anggaran APBD 2017 yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing sudah diduga sebelumnya.

Seorang tersangka pun mengaku siap ditahan.

M Saleh, seorang tersangka dalam kasus ini, Minggu (19/7/2020) mengaku menerima surat panggilan dari Kejari Kuansing.

Saat itu sudah beredar kabar usai pemeriksaan para tersangka akan langsung ditahan.

"Kalau pun langsung ditahan, saya sudah siap," kata M Saleh Minggu (19/7/2020).   

Benar saja.

Usai pemeriksaan, kelima tersangka langsung digelandang ke mobil tahanan kejaksaan dan selanjutnya ditahan di sel Polres Kuansing.

Kelima tersangka menjalani pemeriksaan sejak pukul 09.00 wib.

Sekitar pukul 15.00 wib, kelima tersangka dijebloskan ke penjara.

PENGAKUAN Tersangka Dugaan Korupsi Rp 10 M di Setda Kuansing : Saya Siap Ditahan, Jalani Rapid Test. Foto: Kepala Kajari Kuansing Hadiman SH MH (tangan menunjuk) kala melakukan konfrensi pers paa jurnalis terkait dugaan korupsi di pembangunan ruang pertemuan Hotel Kuansing, Senin (20/7/2020)
PENGAKUAN Tersangka Dugaan Korupsi Rp 10 M di Setda Kuansing : Saya Siap Ditahan, Jalani Rapid Test. Foto: Kepala Kajari Kuansing Hadiman SH MH (tangan menunjuk) kala melakukan konfrensi pers paa jurnalis terkait dugaan korupsi di pembangunan ruang pertemuan Hotel Kuansing, Senin (20/7/2020) (Tribunpekanbaru.com /Palti Siahaan)

Kelima tersangka menggunakan rompi merah jambu. Tangan kelima tersangka oun diborgol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved