Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Skuad Tiga Naga Gelar Latihan Perdana, Hidayat: Tunggu Keputusan LIB

Klub promosi Liga 2 Tiga Naga, hingga kini belum juga bisa memastikan, kapan memanggil pemain untuk menggelar latihan perdana.

Dokumentasi
Manajer KS Tiga Naga, Hidayat (kanan) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Klub promosi Liga 2 Tiga Naga, hingga kini belum juga bisa memastikan, kapan memanggil pemain untuk menggelar latihan perdana.

Hal ini disebabkan, karena belum adanya informasi lanjutan dari PT LIB dan PSSI, terkait kapan sebenarnya digelar Liga 2.

Manajer Tiga Naga Hidayat, Selasa (21/7/2020) menjelaskan, bahwa manajemennya tetap menunggu keputusan dari PT LIB, setelah itu baru memanggil pemain.

"Kita menunggu regulasi yang baru. Setelah itu, kita baru berani memanggil pemain masuk mess," kata Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com.

Lebih lanjut disampaikan Hidayat, hal yang paling urgen lagi yakni, soal uang subsidi yang dijanjikan PT LIB, sampai sekarang tidak jelas statusnya.

Meski dijanjikan subsidi naik menjadi Rp 200 juta pertermin, tapi harus ada kepastiannya.

Walaupun Nihil Titik Api, Satgas dan MPA Kota Dumia Riau Siaga di Daerah Rawan Karhutla

Cerita Ibu di Tasikmalaya Melahirkan Tanpa Hamil, Penjelasan Dinkes Soal Kehamilan Samar yang Langka

Tim Satgas Pamtas Tembak Mati Ayah dan Anak di Nduga, Anggota KKB Papua? Ditemukan Pistol Revolver

Apalagi waktu terus saja berjalan. Bahkan beberapa klub Liga 2 lainnya, sudah mengagendakan pemanggilan pemain pada Agustus nanti.

"Harusnya (subsidi) ini dulu yang diselesaikan. Termasuk juga format dan agenda manager meeting, harus cepat dilaksanakan, agar klub tidak binggung," tegasnya.

Selain menunda pemanggilan pemain, manajemen Tiga Naga juga belum bisa mendaftarkan beberapa pemain mudanya ke PT LIB dan PSSI. Alasannya, menunggu regulasi resmi dari PT LIB.

Setidaknya 3 pemain muda jebolan dari Liga El Matador Spanyol.

Mereka masing-masing, Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos, Ignasius Abelard Tegar dan Alowisius Sandi Ardiles yang bermain di CD Numancia.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved