Breaking News:

Viral

Viral Video Anak-anak Palestina Ucapkan Terima Kasih dengan Bahasa Aceh, Minang hingga Bahasa Papua

Ucapan terima kasih itu mereka sampaikan dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @palestina.merdeka sekitar 3 jam yang lalu.

Tribun Pekanbaru/capture video Instagram
Viral Video Anak-anak Palestina Ucapkan Terima Kasih dengan Bahasa Aceh, Minang hingga Bahasa Papua 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Umat muslim serta para dermawan di Indonesia dengan rela telah menyumbangkan uangnya untuk anak-anak Palestina yang sedang mengalami penjajahan.

Tidak saja penjajahan fisik, namun juga penjajahan ekonomi hingga membuat negara itu miskin dan masyarakatnya mengalami kekurangan makanan hingga kelaparan.

Bantuan dari umat muslim dan dermawan Indonesia yang terus mengalir untuk membangun berbagai fasilitas umum, sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Palestina.

Terutama anak-anak Palestina, maka anak-anak Palestina mengucapkan Terima Kasih atas bantuan tersebut.

Untuk merangkum semua warga Indonesia yang telah mengulurkan tangannya membantu Palestina, anak-anak Palestina mengucapkan Terima Kasih dengan berbagai bahasa daerah di Indonesia.

Mereka memnggunakan bahasa Aceh, bahasa Batak, bahasa Minang, bahasa Jawa, bahasa Sunda, bahasa Kutai, bahasa Bali, bahasa Madura, bahasa Toraja dan Bahasa Papua, serta Bahasa Indonesia.

Ucapan Terima Kasih itu mereka sampaikan dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @palestina.merdeka sekitar 3 jam yang lalu.

Seorang pria Palestina berjalan di luar Masjid Al Aqsa, Yerusalem 9 Juli 2020 lalu.
Seorang pria Palestina berjalan di luar Masjid Al Aqsa, Yerusalem 9 Juli 2020 lalu. (AHMAD GHARABLI / AFP)

Video itu berlatar belakang sebuah rumah sakit yang diberi nama Rumah Sakit Indonesia.

Secara bergantian anak-anak Palestina itu mengucapkan Terima Kasih dengan menggunakan 10 bahasa daerah di Indonesia dan juga Bahasa Indonesia.

Pada akhir video mereka menyampaikan bahwa ucapan Terima Kasih kepada seluruh saudara di Indonesia yang telah mendirikan rumah sakit untuk mereka.

Halaman
123
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved