Breaking News:

Berita Riau

Agenda Muswil PAN Riau Ditunda, Dua Nama Kepala Daerah Ikut Bersaing Jadi Ketua

Panitia Pengarah telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran bakal calon formatur muswil dari 21 menjadi sampai tanggal 29 Juli 2020

Partai Amanat Nasional (PAN) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Muswil VI PAN Riau yang semula sudah disetujui akan diselenggarakan pada 29 Juli 2020, ditunda pelaksanaannya.

Namun, jadwal baru belum dipublikasikan karena tanggalnya akan ditetapkan oleh DPP PAN.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Pengarah atau Steering Committee (SC) Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau Tengku Zulmizan Assegaf .

Alasan penundaan, karena menurut Zulmizan ternyata pada waktu bersamaan bentrok dengan agenda kegiatan DPP PAN yang sebelumnya belum dijadwalkan.

20 Tahun Berumah Tangga, Saat Jualan Mi Ayam Bangkrut, Suami Malah Jual Istri Lewat Aplikasi MiChat

Ponselnya Tiba-tiba Dirampas Saat Sedang Asik Main Game, Siswa SMA Ini Kaget dan Sempat Terdiam

BOLA LOKAL: Satu Grup Dengan Eks Tim Liga 1, Klub Liga 2 Tiga Naga Justru Tertantang

Selain itu juga karena berdekatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang bertepatan dengan tanggal 31 Juli 2020.

Di mana ummat Islam biasanya disibukkan dengan penyambutan dan perayaan pada sebelum dan setelahnya (hari tasyrik).

"Sehubungan dengan reskedul tersebut, maka DPW PAN Riau telah menyampaikan usulan baru kepada DPP PAN agar Muswil VI PAN Riau digelar paling cepat minggu kedua Agustus 2020, agar lebih leluasa untuk persiapan pasca Idul Adha,"jelas Zulmizan.

Zulmizan menambahkan, sehubungan dengan penundaan jadwal Muswil VI PAN Riau ini, Panitia Pengarah telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran bakal calon formatur muswil dari 21 menjadi sampai tanggal 29 Juli 2020.

"Perpanjangan masa pendaftaran calon formatur ini bertujuan untuk lebih memberi ruang dan kesempatan yang lebih luas bagi kader PAN ataupun figur eksternal yang berminat, walaupun sudah banyak peminat yang mendaftar,"jelas Zulmizan.

Sebagaimana diketahui, lanjut Zulmizan hingga 21 Juli 2020 yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Formatur Muswil VI PAN Riau 23 orang.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved