Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Satu Grup Dengan Eks Tim Liga 1, Klub Liga 2 Tiga Naga Justru Tertantang

Meski belum ada keputusan resmi dari PSSI dan PT LIB, tentang pembagian grup di Liga 2/2020, namun rancangan pembagian grup Liga 2, yang beredar

Tribun Pekanbaru
Jadwal Liga 2 2020 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski belum ada keputusan resmi dari PSSI dan PT LIB, tentang pembagian grup di Liga 2/2020, namun rancangan pembagian grup Liga 2, yang beredar, sudah diterima klub.

Termasuk halnya klub Tiga Naga Riau.

Dari pembagian grup tersebut, Tiga Naga disebutkan berada di Grup 1 dan akan bersaing bersama Semen Padang FC, PSPS Pekanbaru, PSMS medan, Sriwijaya FC, dan Muba Babel United.

Seperti diketahui, dari 6 tim tersebut, beberapa di antaranya eks tim Liga 1 seperti halnya Semen Padang FC dan Sriwijaya FC. Sementara tim lainnya, beberapa pemainnya, juga pernah mentas liga kasta tertinggi.

Dengan kondisi ini, apakah Klub Tiga Naga Riau gentar?

"Kita malah termotivasi untuk bisa bermain lebih baik. Kita juga merasa tertantang, apalagi tergabung dengan tim yang notabenenya mapan," kata Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Rabu (22/7/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Video: Kajari Dumai Minta Kado Ini Pada Peringatan HBA ke-60

Ponselnya Tiba-tiba Dirampas Saat Sedang Asik Main Game, Siswa SMA Ini Kaget dan Sempat Terdiam

Aksi Keji Sekeluarga Bunuh Seorang Pemuda di Palembang Saat Hendak Foto Prewedding

Lebih dari itu, pelatih juga sudah menyampaikan kepada para pemain, bahwa eks tim elit tersebut, tidak harus menjadikan momok menakutkan.

Namun hal ini harus dijadikan semangat yang tinggi, untuk berbuat yang terbaik bagi tim.

Diakuinya, Tiga Naga memang merupakan tim promosi Liga 2 musim ini. Bahkan materi pemainnya, banyak dihuni pemain-pemain muda.

Karena diberikan kesempatan untuk tampil di liga kasta tertinggi kedua ini, dipastikan pemain muda akan menampilkan permainan terbaiknya.

"Tidak masalah sama sekali. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi pemain kami. Para pemain muda kami, pasti akan menunjukkan kemampuan individu masing-masing. Apalagi musim ini tak ada degredasi," tegasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved