Breaking News:

Berita Riau

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Hotel Dafam Pekanbaru Gelar Beauty Class dan Fashion Show

Hotel Dafam juga membuat lomba fashion show yang akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2020. Lomba ini dibagi 2 tema, anak dan remaja

istimewa
Hotel Dafam Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru bekerjasama dengan event organizer Abikom serta Inez Cosmetics akan mengadakan beauty class buat para pemula ataupun make up artist yang ingin mencoba menyalurkan hobinya.

Food and Beverage Hotel Dafam Pekanbaru, Ino Fauzan mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun yang jatuh pada 17 Agustus bulan mendatang.

"Menyambut HUT RI ke-75 kali ini, kita mengadakan kegiatan Beauty Class buat para pemula ataupun makeup artist," kata Fauzan kepada Tribun, Rabu (22/7/2020).

Fauzan juga menambahkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga ada sesi khusus, di mana akan membahas bagimana tampil cantik dan flawless dengan makeup yang natural dan sesuai pada tempatnya.

Terkendala Persyaratan, Dinas Sosial Bengkalis Riau Upayakan Pencairan BST Dampak Covid-19 Tahap II

20 Tahun Berumah Tangga, Saat Jualan Mi Ayam Bangkrut, Suami Malah Jual Istri Lewat Aplikasi MiChat

Ditemukan Tewas Mengambang Tanpa Busana, Ditubuh Pria Ini Terdapat 13 Luka Senjata Tajam 

"Untuk tema beauty class kali ini kita mengambil tema Glamour Look. Sedangkan biaya pendaftarannya hanya Rp 175.000.”

“Itu sudah termasuk mendapatkan sertifikat dari Inez, produk Inez senilai Rp 50.000, goody bag Inez, dan juga snack yang akan dinikmati pada saat acara berlangsung," tuturnya.

Sementara itu, kegiatan beauty class ini alat make up-nya dikatakan Fauzan akan disediakan langsung dari Inez Cosmetics. Beragam perlengkapan akan dihadirkan dalam kegiatan itu.

Untuk acara beauty class tersebut dikatakan Fauzan akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 16 Agustus 2020.

Di hari sebelumnya, Hotel Dafam juga membuat lomba fashion show yang akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2020, pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Fauzan juga menambahkan, lomba fashion show ini dibagi 2 tema, yakni untuk tema anak casual full colour dengan biaya pendaftaran Rp 40 ribu, dan tema remaja atau budaya Riau, pakaian umum dengan biaya Rp 50 ribu.

"Untuk hadiah lomba fashion show ini akan mendapatkan uang tunai, piala, trophy dan juga voucher. Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai dari sekarang," jelasnya.

Mengingat standarisasi protokol kesehatan Covid-19, maka dikatakan Fauzan kuota untuk pesertanya akan dibatasi jumlahnya.

"Bagi yang berminat bisa langsung ke Hotel Dafam Pekanbaru, atau melalui pesan whatsapp dengan nomor 0823 8598 5858 atau Wina 0852 7219 4247, dan Tika (Inez Cosmetic) 0812 7568 7965," tutupnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved