Breaking News:

Update Kasus Corona

Tenaga Kesehatan Diskes Pekanbaru hingga Warga India Positif Covid-19, Total 348 Kasus di Riau

Belum diketahui riwayat penularan dari Nyonya RR karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien Positif Covid-19.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Tenaga Kesehatan Diskes Pekanbaru hingga Warga India Positif Covid-19, Total 348 Kasus di Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lagi-lagi tenaga kesehatan di Riau dinyatakan Positif Covid-19, namun tidak diketahui pasien tertular di mana dan dari siapa, karena tidak ada riwayat kontak fisik dengan pasien Positif Covid-19.

Kondisi ini menunjukkan penularan lokal terus terjadi di Pekanbaru, sehingga tempat keramaian di Pekanbaru saat ini sudah tidak aman untuk dikunjungi secara bebas.

Selain tenaga kesahatan, warga asing juga dinyatakan Positif Covid-19, dan juga belum diketahui tertular dari siapa dan di mana, karena yang bersangkutan menjalani swab test untuk kembali bekerja.

Dua kasus ini terungkap dalam ekspos kasus Positif Covid-19 oleh Gugus Tugas pada Selasa.

Ada penambahan kasus baru pasien Positif Covid-19 di Provinsi Riau mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Bahkan penambahan yang diumumkan Rabu (22/7/2020) merupakan rekor terbanyak sepanjang Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nanir mengumumkan, Rabu (22/7/2020) terdapat penambahan 38 kasus Positif Covid-19.

Adanya penambahan 38 kasus baru ini maka total kasus Positif Covid-19 secara akumulatif di Provinsi Riau mencapai 348 kasus.

Rinciannya 105 pasien masih dirawat, kemudian ada 232 pasien yang sudah sehat dan sudah dipulangkan dan 11 pasien meninggal dunia.

Mimi merincikan, 38 penambahan kasus baru hari ini adalah pasien 311 nonya ER (38) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved